Angkat Karya Penulis yang Pernah Komentar Negatif tentang Korea, Drama Mr Queen Tuai Kontroversi

Rabu, 16 Desember 2020 - 18:29 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, mereka akan melakukan yang terbaik dalam produksi agar penonton tidak merasa tak nyaman saat menonton drama sebagai karya kreatif baru yang berbeda dari karya aslinya.

"Juga, kami dengan serius menerima bahwa kalimat tentang The Annals of the Joseon Dynasty tidak pantas, dan kami telah menghapus narasi yang menjadi masalah. Berkenaan dengan tokoh sejarah dan kejadian lain, kami tidak berniat untuk merepresentasikannya secara negatif," lanjut tim produksi.

( )

Dengan Mr. Queen sebagai drama bergenre komik fantasi sejarah fusi, tim produksi meminjam tokoh dan latar sejarah. Namu, mereka menekankan bahwa drama ini fiksi yang didasarkan pada karya kreatif yang dimulai dengan gagasan, "Apa yang akan terjadi jika jiwa modern bertemu dengan sosok nyata?"

"Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan, yang bertentangan dengan niat kami untuk membuat orang tertawa dengan cara yang sehat. Kami akan lebih memperhatikan produksi dan melakukan yang terbaik untuk menciptakan drama yang bagus," tandasnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)