Berteknologi Tinggi, Nonton Drakor Mr. Queen di MNC Play Makin Asyik!

Rabu, 16 Desember 2020 - 21:14 WIB
loading...
Berteknologi Tinggi, Nonton Drakor “Mr. Queen” di MNC Play Makin Asyik!
Salah satu drama terbaru yang paling ditunggu semua kalangan adalah drama romantic-comedy Mr. Queen, yang dapat disaksikan di MNC Play pada channel tvN. MNC Media.
A A A
JAKARTA - Euforia yang semakin besar terhadap drama Korea (drakor) terlihat jelas di Indonesia. Drama Korea tidak lagi hanya digemari oleh kaum hawa, bahkan sudah banyak kaum laki-laki yang menunjukkan ketertarikannya dengan terang-terangan berbagi kisah menonton drakor di media sosial.

Salah satu drama terbaru yang paling ditunggu semua kalangan adalah drama romantic-comedy "Mr. Queen" , yang dapat disaksikan di MNC Play pada channel tvN. "Mr. Queen" mengisahkan tentang laki-laki yang menyusuri waktu ke era Dinasti Joseon dan menjadi seorang ratu pada masa tersebut, yaitu Ratu Cheorin. (Baca juga: Drama Mr Queen Sajikan Nuansa Tegang Berbalut Komedi )

Di sana, ia bertemu dengan Raja Chul-jong, raja yang tidak mempunyai pendirian, namun memimpikan reformasi. Ia juga ingin dikenang sebagai raja yang pernah berjasa bagi bangsa dan negaranya.

Dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, "Mr. Queen" yang tayang di MNC Play pada channel tvN (ch. 158) dengan episode baru setiap hari Minggu dan Senin pukul 20.45 WIB ini, siap mengocok perut Anda dan keluarga dengan ceritanya yang humoris. Drakor satu ini memang cocok dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan aman dan menyenangkan bersama keluarga.
Berteknologi Tinggi, Nonton Drakor “Mr. Queen” di MNC Play Makin Asyik!

Menonton "Mr. Queen" di MNC Play juga tidak perlu khawatir lemot dan putus-putus. Pasalnya, dengan teknologi 100% fiber optic/fiber-to-the home, MNC Play memberikan layanan optimal sebagai penyedia layanan internet broadband super cepat dengan TV Nasional terlengkap, serta kecepatan upload dan download yang sama cepatnya.

“Dengan MNC Play, berbagai tayangan bisa dinikmati terutama TV Nasional terlengkap, +170 channel (termasuk 55 saluran HD dan 21 saluran eksklusif + inhouse). Dilengkapi dengan fitur catch-up TV sehingga bisa nonton 7 hari ke belakang, time shift yang bisa pause, play, dan rewind, serta bisa menonton di mana saja, melalui TV Anywere aplikasi Vision+ yang bisa didownload di App Store dan Play Store.” ujar Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks Clarissa Tanoesodibjo, di Jakarta, Selasa (15/12/2020).

Menggunakan MNC Play semakin puas dengan layanan optimal dan bebas memilih sesuai kebutuhan, mulai dari speed internet, genre tontonan favorit, hingga memilih waktu menonton kapanpun dengan fitur catch-up TV maupun time shift. Selain itu, dapat menyaksikan tayangan kapanpun dan di manapun melalui aplikasi Vision+ yang dapat ditemukan di App Store atau Google Play Store. (Baca juga: Konser Kolaborasi Berkelas, GIGI & Musisi Papan Atas Siap Unjuk Gigi di GTV )

Menjelang akhir 2020 ini, MNC Play juga menghadirkan program akhir tahun berupa ”Semarak Kejutan Akhir Tahun” hingga 31 Desember 2020 untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia MNC Play yang ingin upgrade paketnya.

Khusus untuk pelanggan baru, MNC Play membagikan hadiah hingga total jutaan rupiah berupa saldo SPIN bagi pemenang yang beruntung. Caranya sangat mudah, pelanggan baru MNC Play dapat membeli paket dengan minimal internet speed 30 Mbps dan berbagi cerita keseruan saat menggunakan internet dan menonton bersama MNC Play di www.mncplay.id.

Untuk yang sudah menggunakan layanan MNC Play, upgrade Internet mulai dari 30 Mbps untuk mendapatkan internet 50 Mbps selama 3 bulan. Selain itu, ada diskon hingga 50% Super Pack yang berisi tayangan ratusan channel, sehingga pelangga hanya membayar Rp150.000 dari harga sebelumnya Rp300.000. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2020.

”Rayakan akhir tahun bersama kami dan dapatkan bonus hingga jutaan rupiah dengan mengikuti program Semarak Akhir Tahun dari MNC Play. Untuk informasi lebih lengkap, hubungi call center MNC Play di nomor 1500 121 untuk berlangganan atau mengupgrade paket yang dimiliki,” jelas VP Sales MNC Play Agus Sugiharto.

Untuk informasi lebih lengkap dan promo lainnya, kunjungi www.mncplay.id/ atau follow akun @mncplayid untuk media sosial Instagram, Twitter, dan Facebook Fan Page.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)