Main Sinetron Putri untuk Pangeran, Lania Fira Dibenci Banyak Orang

Kamis, 17 Desember 2020 - 15:00 WIB
loading...
Main Sinetron Putri untuk Pangeran, Lania Fira Dibenci Banyak Orang
Lania Fira menjadi Naomi di sinetron Putri Untuk Pangeran. Aktingnya begitu memukau, tetapi hal itu justru membuatnya merasa dibenci. Kok bisa ya? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Keseruan sinetron " Putri Untuk Pangeran " semakin hari semakin membuat pemirsa penasaran. Sinetron yang tayang di RCTI setiap hari, pukul 18.00 WIB ini diperankan beberapa aktris kenamaan, antara lain Ranty Maria, Varrel Bramasta, Riza Syah, Randy Martin, dan Lania Fira .

Ada yang menarik perhatian publik di Sinetron Putri Untuk Pangeran, salah satunya adalah sosok antagonis Naomi yang dia perankan Lania Fira. Nama Lania Fira semakin dikenal masyarakat karena akting memukaunya pada sinetron Putri Untuk Pangeran. (Baca juga: Putri untuk Pangeran: Lania Fira Ingin Hancurkan Hubungan Ranti Maria dan Verrell )

Dalam sebuah kesempatan di Live Chat Plus RCTI+, Lania sedikit menceritakan keseruan proses syuting sinetron Putri Untuk Pangeran. Fira menceritakan perannya sebagai Naomi baru saja masuk sebagai karakter baru di Putri Untuk Pangeran. Ia menjelaskan bahwa dirinya memiliki peran antagonis.

“Jadi, aku itu niat awalnya mau merebut Pangeran dari Putri, jadi aku kaya lagi dibenci oleh banyak orang begitu loh,” kata Lania.

Tak hanya itu, Lania juga membocorkan tentang perilaku kru pada saat di lokasi syuting. “Crew disini asyik-asyik sih, kaya misalkan aku deket sama salah satu crew juga, kaya dia suka lucu-lucuan di lokasi, ketawa-ketawa bareng, pokoknya banyak deh kalo dilokasi itu macem-macem sifatnya, jadi lucu-lucu saja sih sifatnya banyak,” tambah dia.

Live Chat Plus RCTI+ memang menjadi tempat interaksi antara bintang dengan para penggemarnya. Tidak terkecuali Lania Fira yang juga membacakan salah satunya pertanyaan fansnya. “Hallo kak, mau tanya dong, kakak pernah cinlok ga di lokasi syuting?” (Baca juga: Lania Fira Senang Kembali Perankan Mak Eros dalam "Sebelum Dunia Terbalik" the Movie )

Penasaran dengan jawaban-jawaban Lania Fira? Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/18678/lania-fira-dibenci-karakternya-ganggu-verrell-bramasta-dan-ranty-maria. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)