Rilis Album Ketujuh, Lee Seung Gi Akui Terlalu Lama Kembali ke Musik

Jum'at, 18 Desember 2020 - 08:31 WIB
loading...
Rilis Album Ketujuh, Lee Seung Gi Akui Terlalu Lama Kembali ke Musik
Lee Seung Gi akhirnya kembali menelurkan album ketujuh berjudul The Project, setelah vakum dari dunia musik selama 5 tahun. Dia pun mengungkap alasannya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Lee Seung Gi akhirnya kembali menelurkan album ketujuh berjudul "The Project", setelah vakum dari dunia musik selama 5 tahun. Dia pun mengungkap alasannya.

"Sejak saya merilis album untuk pertama kalinya dalam lima tahun, saya harus mengatasi banyak kekhawatiran dan kekhawatiran pribadi saya selama persiapan," kata Lee Seung Gi seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Akhir Tahun, Park So Dam dan Lee Seung Gi Jadi Host Golden Disc Awards )

“Ada empat lagu baru. Jika saya memiliki dua atau tiga tubuh, saya akan mengisinya dengan lagu-lagu baru, tetapi saya dibatasi oleh kekuatan fisik. Saya memiliki beberapa lagu seperti permata yang pernah saya kerjakan di masa lalu. Ada juga beberapa lagu yang ingin saya nyanyikan, tetapi tidak bisa karena dibayangi oleh judul lagu. Saya mempersempitnya menjadi lima lagu dan membuat remasternya untuk merilis album ketujuh saya,” sambung dia.

Sebetulnya, kata Lee Seung Gi, keinginan untuk membuat album muncul sejak dirinya keluar dari militer pada 2017.

“Saya benar-benar ingin menyanyi, tetapi kondisi saya tidak akan kembali normal. Itu memperpanjang waktu persiapan saya. Saya memang mulai, tetapi saya rasa itu tidak cukup. Itu bisa saja didorong mundur lebih jauh tetapi saya mendapatkan keyakinan bahwa orang-orang menyukai dan menunggu suara saya setelah menyanyikan Forbidden Love,” bebernya.

Awal tahun ini, Lee Seung Gi menyanyikan Forbidden Love di Master in the House, yang membuatnya memperoleh banyak perhatian karena penggemar mengungkapkan keinginan mereka untuk melihatnya sebagai penyanyi lagi.

“Setelah saya mencapai usia 30-an dan saya telah melakukan promosi selama 16 hingga 17 tahun, saya ingin membuat musik yang membuat saya puas. Saya memiliki keinginan untuk menjadi sedikit lebih serius dan teliti. Karena saya juga berakting dan tampil di variety show, saya tidak ingin menjadi penyanyi hanya sebagai tanda. Ketika orang melihat saya hanya sebagai penyanyi, saya ingin mendengar 'Kamu baik-baik saja',” tutur dia.

Lee Seung Gi sendiri memulai debutnya sebagai penyanyi pada 2004 dan merilis banyak hit, sebelum terjun ke dunia akting dan variety show.

“Jarang sekali ada hari-hari di mana saya tidak bekerja. Hari-hari ini ketika saya beristirahat, saya memberi diri saya tepukan di punggung. Karena saya menggunakan tubuh saya, saya harus menghadiahinya. Apakah saya istirahat, makan, atau hanya merawatnya, saya harus melakukan sesuatu,” paparnya. (Baca juga: Bintangi Drama Misteri, Begini Karakter yang Diperankan Lee Seung Gi )

“Dulu aku berpikir itu adalah hadiah yang membuatku tidak kelelahan. Namun, belakangan ini, sulit untuk fokus pada apapun. Energi Anda ada batasnya. Saya menepuk punggung saya untuk berterima kasih pada tubuh saya karena telah menanggung semua ini dengan sangat baik,” tambahnya.

“Saya akan bekerja keras. Jika saya harus melakukan semua yang ingin saya lakukan, penting untuk menjaga diri saya sendiri. Saya tidak akan melepaskannya sebagai penyanyi dan saya akan menggerakkan Anda dengan musik yang bagus dan suara yang bagus,” tutup Lee Seung Gi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)
pixels