Bakar Lemak dan Bentuk Otot Secara Bersamaan dengan EmSculpt

Jum'at, 18 Desember 2020 - 12:00 WIB
loading...
Bakar Lemak dan Bentuk Otot Secara Bersamaan dengan EmSculpt
Dengan EmSculpt membakar lemak dan membentuk otot bisa dilakukan secara bersamaan. Foto/Dyah Ayu Pamela
A A A
JAKARTA - Teknologi perawatan kecantikan kini semakin berkembang pesat. Salah satunya adalah teknologi EmSculpt NEO yang ternyata sudah dimiliki oleh sebuah klinik kecantikan di Jakarta, Nurtura Aesthetic & Wellness Clinic menjadi yang pertama menghadirkannya di Asia Pacific.

EmSculpt NEO sendiri merupakan teknologi yang berfungsi untuk pembentukan otot dan menghilangkan lemak pada tubuh. Tujuannya, agar tubuh terlihat lebih ramping, toned dan juga memiliki perut, bokong, paha hingga betis yang lebih kokoh. Perawatan ini ditujukan untuk semua kalangan yang ingin memperbaiki bentuk tubuhnya, terutama sangat digemari oleh yang bergaya hidup aktif dan rutin berolahraga.

Baca juga : 8 Manfaat Kopi untuk Kecantikan Kulit, Salah Satunya Hilangkan Selulit

EmSculpt NEO menggunakan teknologi HIFEM+ tersebut dilengkapi dengan Radiofrequency – yang menghasilkan 25% extra pembakaran lemak dan 30% extra pembentukan otot hanya dalam waktu 30 menit. Cara kerjanya pun cukup sistematis, diawali dengan panas yang dihasilkan oleh radiofrequency sehingga dapat menaikkan suhu otot beberapa derajat, serupa dengan efek pemanasan pada saat berolahraga.

Dalam waktu 4 menit, energi panas tersebut mencapai lapisan bawah kulit, sehingga menimbulkan efek penghancuran yang spesifik terhadap sel lemak (apoptosis) sehingga lemak dapat tereliminasi secara perlahan. Menghantarkan energi yang melampaui ambang batas otak manusia, teknologi HIFEM+ dapat menimbulkan kontraksi otot yang sangat intens – yang tidak dapat dicapai melalui gerakan olahraga secara volunter. Proses tersebut menghasilkan penebalan dan penambahan serabut dan sel otot di dalam tubuh.

Sehingga, dapat dipastikan metode EmSculpt NEO menawarkan hasil yang memuaskan dengan waktu yang lebih singkat. Menariknya, alat ini juga bisa digunakan untuk area perut, bokong, lengan, paha, dan betis. Hasilnya setara dengan 20,000x sit-ups / squats / latihan otot lainnya tergantung area yang dikerjakan.

Selama 30 menit treatment, pasien akan langsung bisa mendapatkan hasilnya. Bukan hanya itu progres pembentukan otot dan pembakaran lemak juga masih akan berlangsung selama dua bulan. Namun agar maksimal perawatan ini disarankan untuk dilakukan 4 kali. Hal yang membuat teknologi ini menarik adalah fakta bahwa belum ada alat ataupun teknologi serupa yang dapat menghilangkan lemak dan membentuk otot seperti EmSculpt NEO.

Baca juga : 2021, Tren Kecantikan Diprediksi Bakal Didominasi Warna Colorfull

Alat pendahulunya (EmSculpt) dapat menghasilkan setengah dari hasil yang ditawarkan oleh EmSculpt NEO – bilapun mendapatkan hasil yang sama, perlu dikombinasi dengan alat radiofrequency lain sehingga memakan waktu 2-3 jam.

Nurtura Aesthetic & Wellness sendiri merupakan klinik yang melayani berbagai kebutuhan individu dengan konsep one-stop, yang menggunakan alat-alat dengan teknologi tercanggih, cutting-edge, dan high-end di bidangnya. Layanan yang ditawarkan cukup beragam seperti perawatan rambut, wajah, body shaping, hingga perawatan intimate area.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)