Seperti Sosialita Glamor, Tas Chanel Rp60 Juta Pilihan Tania Ayu

Jum'at, 18 Desember 2020 - 13:05 WIB
loading...
Seperti Sosialita Glamor, Tas Chanel Rp60 Juta Pilihan Tania Ayu
foto / dok IG Taniaayusiregarofficial
A A A
JAKARTA - Kehidupan Tania Ayu memang lekat dengan kehidupan glamor dan mewah. Tas mahal dari brand Chanel menjadi barang mewah yang sering dia posting di sosial media.

Sosok perempuan yang bernama lengkap Tania Ayu Siregar kini tengah ramai diperbincangkan karena dugaan kasus prostitusi online. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini diamankan di salah satu Hotel berbintang di Kota Bandung, Kamis 17 Desember 2020. Saat digiring ke kantor polisi, wajahnya tampak ditutupi baju. Tak main-main menurut kabar yang beredar tarif kencan Tania Ayu mencapai RP 25 juta sampai RP 40 juta per malam.

Baca juga : Bakar Lemak dan Bentuk Otot Secara Bersamaan dengan EmSculpt

Dara kelahiran 26 tahun silam ini juga merupakan Selebgram. Dia memilki sekitar 807 ribu pengikut di akun Instagram @taniaayusiregarofficial. Di sosial medianya dia sering memposting tas mahalnya khususnya dari brand Chanel.

Dalam sebuah postingan, Tania tampak kasual dengan busana bergaya denim dengan rambut terurai panjang. Di sebelahnya terdapat tas Chanel tipe Mini Flap Bag Lambskin & Gold-Tone Metal Black. Di situs resmi Chanel, tas berwarna hitam ini dibandrol dengan harga USD 3800 atau sekitar Rp 53 juta.

Baca juga : Anda Mencari Suami Ideal? Zodiak Memberi Tandanya

Selain memiliki tas Chanel ukuran kecil, Tania Ayu juga memiliki tas yang ukurannya besar. Tas Chanel tipe Flap Bag dengan desain garis-garis dan kotak ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 60 juta.

Tak hanya itu, Tania Ayu pun melebarkan sayapnya ke industri televisi. Dia sering membintangi berbagai film, ftv, dan sinetron televisi Indonesia. Dalam sebuah adegan dia tampak mengenakan Chanel Royal Blue Quilted Velvet Medium Boy Flag Bag.Tas berukuran medium berwarna biru ini seharga Rp 54 juta.

Baca juga : Yuk, Intip Gaya Cantik Tania Ayu yang Namanya Dikaitkan Prostitusi Online

Tania Ayu kerap memamerkan foto cantiknya di akun Instagram. Diketahui dirinya memang seorang model profesional dan sudah lama terjun dalam dunia itu. Dalam sebuh postingan dia tampak berdandan mengenakan kosmetik dari Chanel. Dia tampak memakai Bedak Ultra Le Teint Ultrawear AllDay Comfort Flawless seharga Rp 840 ribu. Dia juga menggunakan lipstik warna nude yakni Rouge Allure Luminoues Intens Lip Color seharga Rp 630 ribu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)