Wow! Talenan Nagita Slavina Ini Harganya Lebih Rp2 Juta

Jum'at, 18 Desember 2020 - 12:25 WIB
loading...
Wow! Talenan Nagita Slavina Ini Harganya Lebih Rp2 Juta
Talenan Nagita Slavina ini harganya mencapai Rp 2.380.000. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Nagita Slavina dikenal tajir dan memiliki koleksi barang yang harganya terbilang fantastis. Untuk urusan dapur saja, dia dikabarkan menggunakan alat masak berharga fantastis. Seperti talenan yang harganya mencapai Rp 2.380.000. seperti apa bentuk dari talenan yang harganya fantastis tersebut?

Kekayaan artis Nagita Slavina sudah bukan rahasia lagi. Istri dari Raffi Ahmad tersebut memang dikenal tajir melintir. Maka tak heran dirinya dijuluki 'Sultan' oleh semua orang. Populer dan kaya raya, tentu saja gaya hidup Nagita Slavina pun terbilang glamour.

Baca juga : Inul Daratista Kaget Lihat Suaminya Cukur Kumis

Barang-barang yang dimilikinya bahkan memiliki harga yang fantastis. Harganya bisa mencapai puluhan hingga jutaan rupiah. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, selimut, kacamata, aksesoris seperti gelang, kalung hingga alat masak di dapur sekalipun.

Apalagi Nagita Slavina dikenal hobi masak di dapur. Karenanya ia tak mau main-main dalam memilih alat masak. Alat-alat masak yang dimiliki oleh Nagita Slavina juga memiliki harga yang tak kalah fantastis. Seperti talenan misalnya.

Alat masak yang fungsinya sebagai alas untuk memotong bahan masakan, umumnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 30.000 hingga Rp 50.000. Namun, berbeda dengan talenan yang dimiliki Nagita Slavina. Talenan yang dimilikinya itu berharga sekitar Rp 2.380.000. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram bernama @fashion_nagitaslavina.

Baca juga : Yuk, Intip Gaya Cantik Tania Ayu yang Namanya Dikaitkan Prostitusi Online

Dalam unggahannya, dia memperlihatkan wanita yang akrab disapa Gigi itu tengah memasukkan bawang putih yang dicincang dari talenan ke wajan. Sekilas memang terlihat sama dengan talenan pada umumnya. Berbentuk persegi dengan warna hijau kekuningan. Namun, bahan materialnya berbeda dengan talenan pada umumnya yang biasa berbahan kayu, silikon, rubber hingga plastik. Talenan milik Nagita Slavina tersebut berbahan baja.

Maka tak heran harganya pun terbilang fantastis untuk alat masak berupa talenan. Talenan itu bukanlah satu-satunya alat masak Nagita Slavina yang berharga fantastis. Ibu kandung Rafathar Malik Ahmad itu juga memiliki satu set panci fry pan yang harganya mencapai Rp 3.390.000. Selain itu, ia juga memiliki alat membuat kue berupa hand mixer seharga Rp 1.899.000 dan stand mixer seharga Rp 10.079.000.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)