Batasi Paparan Iklan di TV Dapat Kurangi Obesitas Masa Kecil
Sabtu, 19 Desember 2020 - 06:02 WIB
loading...
A
A
A
"Tindakan yang berpotensi mengurangi paparan iklan makanan kurang sehat di televisi dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk mengurangi obesitas pada masa kanak-kanak," kata penulis dalam rilis berita jurnal.
Tetapi penelitian ini juga menunjukkan bahwa mereka tidak dapat sepenuhnya memperhitungkan semua faktor yang akan memengaruhi dampak kebijakan, jika diterapkan.
(Baca juga: Membentuk Karakter Anak Hebat Melalui Festival Generasi Emas )
"Anak-anak sekarang mengonsumsi media dari berbagai sumber, dan semakin meningkat dari layanan online dan sesuai permintaan, jadi untuk memberikan semua anak kesempatan untuk tumbuh dengan sehat, penting untuk memastikan bahwa iklan ini tidak hanya bergerak ke slot 9-10 malam dan ke layanan online," jelas penulis.
Tetapi penelitian ini juga menunjukkan bahwa mereka tidak dapat sepenuhnya memperhitungkan semua faktor yang akan memengaruhi dampak kebijakan, jika diterapkan.
(Baca juga: Membentuk Karakter Anak Hebat Melalui Festival Generasi Emas )
"Anak-anak sekarang mengonsumsi media dari berbagai sumber, dan semakin meningkat dari layanan online dan sesuai permintaan, jadi untuk memberikan semua anak kesempatan untuk tumbuh dengan sehat, penting untuk memastikan bahwa iklan ini tidak hanya bergerak ke slot 9-10 malam dan ke layanan online," jelas penulis.
(nug)
Lihat Juga :