Putri Habibie Luncurkan e-Book Kumpulan Resep Hasil Kolaborasi dengan 83 Ibu Indonesia

Minggu, 20 Desember 2020 - 03:26 WIB
loading...
Putri Habibie Luncurkan e-Book “Kumpulan Resep” Hasil Kolaborasi dengan 83 Ibu Indonesia
Putri Habibie meluncurkan buku terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan 83 orang ibu Indonesia dari #TeamRecookPutri. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pendiri kelas memasak privat LadyBake Cooking Class, Putri Habibie, meluncurkan buku terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan 83 orang ibu Indonesia dari #TeamRecookPutri.

Melalui buku berjudul “Kumpulan Resep: #TeamRecookPutri” ini, Putri ingin mendorong para ibu rumah tangga dan UMKM Indonesia untuk berkreasi bisnis rumahan di tengah-tengah keadaan pandemi COVID-19.

( )

“Buku dalam format digital ini sejak awal ditujukan sebagai ungkapan terima kasih kepada anggota komunitas TeamRecookPutri yang suportif dan penuh semangat positif,” ujar Putri dalam Konferensi Pers Peluncuran Kumpulan Resep: #TeamRecookPutri” lewat Zoom, Jumat (18/12).

Ia mengaku, sangat terinspirasi oleh ibu-ibu Indonesia yang memiliki multiperan dalam keseharian mereka. “Tahun ini aku punya kejutan untuk teman-teman di hari ulang tahunku, dengan membagikan ratusan resep dari ibu-ibu Indonesia untuk para ibu Indonesia lain. Biasanya aku menerima kado dari teman-teman, kali ini izinkan aku yang membalas kebaikan kalian,” ucap Putri.

Menurutnya, di tengah pandemi COVID-19, perempuan yang belum pernah memiliki usaha dapat memulainya dengan langkah kecil, melalui bisnis rumahan. Buku digital ini juga menyajikan variasi resep yang bisa menjadi ide serta inspirasi bagi para ibu Indonesia.

Putri turut membagikan tiga resep andalannya yaitu macaroni cheese, fried chicken kriwil, dan easy mango drink. “Aku optimistis para perempuan, terutama ibu rumah tangga, dapat mulai berjualan secepat mungkin setelah praktik memasak ulang resep makanan yang ada di dalam buku ini. Resep-resep yang kubagikan terpilih karena dari bahan yang diperlukan hingga cara memasaknya,” ungkap Putri.

( )

Buku digital kumpulan resep ini dapat diunduh secara gratis di situs resmi putrihabibie.com mulai 18 Desember 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)