Ingin Menginspirasi Anak Muda, Carla Yules Rutin Perawatan Kulit

Senin, 21 Desember 2020 - 00:20 WIB
loading...
Ingin Menginspirasi Anak Muda, Carla Yules Rutin Perawatan Kulit
Carla Yules hadir dalam relaunching klinik kecantikan VIP Skin Center yang ada di kawasan Bellagio Boutique Mall, Mega Kuningan, Jakarta. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules menilai penting perawatan kesehatan dan kecantikan kulit. Apalagi Carla punya masalah kulit kering, yang membuatnya harus rutin melakukan perawatan kulit agar dapat mengatasi keluhannya tersebut.

Bagi Carla, kulit wajib dijaga dan dirawat. Tak hanya dari dalam, tetapi juga dari luar. Makanya, Carla tertarik terlibat dalam sebuah klinik kecantikan bernama VIP Skin Center yang ada di kawasan Bellagio Boutique Mall, Mega Kuningan, Jakarta. Ia ingin mengedukasi wanita Indonesia, terutama generasi muda, agar rutin menjaga serta merawat kesehatan dan kecantikan kulit .

( )

"Menurut saya menjaga kesehatan kulit tidak cukup hanya dengan asupan makanan bergizi, namun juga rutin perawatan. Makanya, saya memilih skin center yang banyak dokter dan staf yang membantu. Bukan abal-abal, high quality, dan sangat up to date," ujar Carla di sela-sela relaunching VIP Skin Care belum lama ini.

VIP Skin Care memiliki berbagai jenis perawatan kulit yang diperlukan oleh wanita yang tinggal di iklim tropis. Dr. Resty dari VIP Skin Center mengatakan, klinik kecantikan ini hadir dengan kemasan serta treatment baru. Yang paling diminati adalah VP Facial dan Hydro Facial karena bisa mencerahkan wajah serta bibir sekaligus mengurangi garis kerut pada bibir.

( )

Klinik kecantikan ini juga menjamin keamanan, kesehatan, dan kebersihan pada pengunjung. "Kami menjaga protokol kesehatan di mana staf kami wajib memakai masker dan face shield. Terutama dokternya menggunakan APD khusus sehingga aman bagi pasien. Kami juga memberikan edukasi di media sosial bagaimana menjaga kesehatan kulit dan lain-lain," pungkas dr. Resty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)