Arya Saloka Ingin Bawa Reyna Pergi Jauh, Amanda Manopo Gamang: Ikut atau Tidak?

Senin, 21 Desember 2020 - 13:03 WIB
loading...
Arya Saloka Ingin Bawa Reyna Pergi Jauh, Amanda Manopo Gamang: Ikut atau Tidak?
Sebelumnya, Nino membantu Arya Saloka untuk mengambil Reyna yang sedang bersama orang tua angkatnya, kini, Aldebaran berencana membawa Reyna pergi jauh. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya, Nino (Evan Sanders) membantu Aldebaran ( Arya Saloka ) untuk mengambil Reyna yang sedang bersama orangtua angkatnya, kini, Aldebaran berencana untuk membawa Reyna pergi jauh. Lanjutan kisah cerita ini, dapat disaksikan dalam tayangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI pada Senin (21/12/2020), pukul 19.30 WIB.

Andin ( Amanda Manopo ) kaget ketika tahu Reyna ada di Aglonema Residence. Andin meminta Al jujur untuk menceritakan bagaimana Reyna bisa berada di situ. Karena sepengetahuan Andin Reyna sedang bersama orangtua angkatnya. (Baca juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Makin Sibuk, Begini Cara Mereka Lepas Rindu )

Betapa kagetnya Andin ketika tahu Aldebaran membawa Reyna diam-diam. Dan itu sama saja dengan penculikan. Tapi saat itu Andin dilema ketika Reyna mengajaknya bermain. Satu sisi Andin menganggap ini adalah perbuatan yang salah. Tapi satu sisi Andin tidak tega juga kepada Reyna.

Sementara itu, Cantika dan Purnomo melapor kepada polisi. Di situ juga ada ibu Panti. Betapa kagetnya ibu Panti ketika melihat di CCTV orang yang membawa Reyna adalah Aldebaran. Ibu Panti pun bergegas pergi. Cantika heran. Tapi ibu Panti bilang dia sudah tahu di mana Reyna berada.

Rossa pun kaget saat ibu panti datang ke rumah dan mengatakan kalau Aldebaran membawa pergi Reyna. Rossa akhirnya mau tidak mau menyembunyikan keberadaan Aldebaran. Rossa ingin mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada Al perihal kebenaran itu.

Al pun bersiap hendak membawa Reyna pergi ke Bali. Andin gamang. Andin berusaha membujuk Al. Begitupun dengan Rossa. Namun Al tetap bersikukuh membawa Reyna. Di lain pihak, Polisi pun sudah mengantongi pelaku yang membawa Reyna yaitu Aldebaran Al Fahri. Apakah Aldebaran akan ditangkap oleh polisi? (Baca juga: Terus Berjuang, Ranty Maria Rela Menyamar untuk Mengembalikan Ingatan Verrell Bramasta )

Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)