Muhammad Nurul Huda KRKS Akui Sulit Berakting Saat Naik Kuda

Senin, 21 Desember 2020 - 15:01 WIB
loading...
Muhammad Nurul Huda KRKS Akui Sulit Berakting Saat Naik Kuda
Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang semakin membuat penasaran pemirsa. Muhammad Nurul Huda yang menjadi Syekh Nurjati berbagi cerita di RCTI+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang” semakin membuat penasaran pemirsa. Tayang di MNCTV setiap hari jam 21.00 WIB, sinetron ini benar-benar benar-benar sudah di hati para pemirsa. Ini terbukti karena “Kembalinya Raden Kian Santang” menjadi Top Program Series Drama Kolosal di antara Televisi di Indonesia saat ini.

Salah satu tokoh sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang” adalah Syekh Nurjati yang diperankan Muhammad Nurul Huda. (Baca juga: Terus Berjuang, Ranty Maria Rela Menyamar untuk Mengembalikan Ingatan Verrell Bramasta )

Syekh Nurjati merupakan seorang guru dari maha guru “Gurunya Kian Santang, gurunya Rara Santang, gurunya Walangsungsang, bahkan gurunya Subang Larang” ucap Muhammad Nurul Huda.

Di tengah kesibukan shooting Kembalinya Raden Kian Santang, Muhammad Nurul Huda menyempatkan diri untuk menceritakan kegiatan sehari-hari di lokasi shooting pada program Live Chat Plus yang tayang di aplikasi RCTI+.

Muhammad Nurul Huda mengaku sering nongkrong bersama pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang dan ditemani secangkir kopi saat sedang istirahat “lagi break, nongkrong sama pemain sambil ngopi” tutur Muhammad Nurul Huda.

Muhammad Nurul Huda juga membacakan pesan-pesan yang dikirim oleh penggemarnya melalui aplikasi RCTI+, seperti pertanyaan yang diajukan oleh penggemarnya “Adegan apa yang paling sulit selama main sinetron?”

Muhammad Nurul Huda sambil tertawa mengaku adegan naik kuda menjadi hal yang paling sulit dilakukannya. “Terutama dalam sinetron ini yah, yang paling sulit saat naik kuda, Syekh Nurjati itu dari kecil ga pernah itu namanya naik kuda ya, baru kali ini di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang naik kuda, Subahanallah. Jadi itu yang paling sulit” jawab Muhammad Nurul Huda.

Tidak hanya satu pertanyaan saja yang di bacakan dan di jawab, Muhammad Nurul Huda menjawab pertanyaan mengenai harapan pada tahun yang akan datang (2021).

“Pengalaman apa yang ingin kamu dapatkan di tahun 2021 nanti?” Muhammad Nurul Huda langsung menanggapi “pengalaman apa ya, pengalaman yang menarik, pengalaman menyenangkan gitu ya, tentunya itu ga ada lagi. Kita harus di tahun 2021 jangan sama dengan tahun 2020, tentunya kita harus lebih bagus lagi, lebih meningkatkan lagi, terutama kualitas kehidupan kita, begitu ya. Amin” jawab Muhammad Nurul Huda. (Baca juga: Keseruan Babak Showcase Indonesian Idol Special Season Berlanjut Malam Ini )

Lalu, bagaimana kelanjutan obrolan bersama Muhammad Nurul Huda tentang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang dan harapan di tahun 2021 dapat disaksikan melalui program Live Chat Plus pada aplikasi RCTI+ atau melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/18976/cerita-seru-syekh-nurjati-yang-kesulitan-berakting-menunggangi-kuda. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4368 seconds (0.1#10.140)