Pamer Berat Badannya Turun 10 Kg, Artis Kesha Ratuliu Lebih Pede

Selasa, 22 Desember 2020 - 05:03 WIB
loading...
Pamer Berat Badannya Turun 10 Kg, Artis Kesha Ratuliu Lebih Pede
Artis peran Kesha Ratuliu merasakan dirinya berusaha diet untuk menjaga berat badannya seimbang. Bahkan, aksinya ini sempat viral di social media. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Melakukan diet memang tidak mudah, dibutuhkan pengorbanan, utamanya dalam mengontrol pola makan yang sedemikian rupa untuk menjaga berat badan dan menjadi ideal.

Dengan menjaga berat badan, hal ini tak saja menunjang penampilan, juga berkaitan dengan kesehatan, seperti mencegah obesitas. (Baca juga: Naik Private Jet, Syahrini 'Mudik' ke Kampung Halaman Reino Barack di Tokyo )

Artis peran Kesha Ratuliu merasakan bagaimana dirinya berusaha diet untuk menjaga berat badannya seimbang. Bahkan, aksinya ini sempat viral di social media karena body shaming yang dialaminya. Kesha berhasil menurukan bobotnya sampai 10 kg. Penampilan Kesha pun berhasil menuai pujian. Warganet juga menyebutnya terlihat lebih langsing.
Pamer Berat Badannya Turun 10 Kg, Artis Kesha Ratuliu Lebih Pede

" Makin langsing kak," puji @laelachaniago__
" tinggi langsing yah," sambung @puputseptaloka__
" cantik banget kakak," kata @bestaritiwi
"Alhamdulillah sejak mengkonsumsi Ms Slim Beauty berat badanku menjadi ideal, bahkan terlihat lebih ramping," tulis Kesha dalam postingannya di Instagram @kesharatuliu05.

Awalnya, Kesha mengaku sedih saat menerima banyak body shaming di media sosial dan membuatnya kepikiran hingga tidak percaya diri. “Aku sempat ga percaya diri," ucap Kesha.

“Ketika owner dari Ms Glow Shandy Purnamasari merespon postingan aku tentang body shaming, saat itu Shandy segera mengirim langsung Hampers Ms Slim Beauty. Dan semenjak itu aku jadi kembali percaya diri dan terbukti, sekarang aku turun sampai 10Kg,” bebernya.

Sementara, Shandy termasuk wanita yang menjaga tubuhnya ideal dan sehat. Hal itu pula yang menjadi impian banyak wanita. (Baca juga: Boy William Sakit, Daniel Mananta Kembali ke Panggung Idol )

“Bagi mereka yang mendambakan tubuh ideal, selain untuk menambah kepercayaan diri, juga untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, terhindar dari obesitas, penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainnya," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)