Ahli Tarot Sebut Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad Harus Siap Mental di 2021

Selasa, 22 Desember 2020 - 07:43 WIB
loading...
Ahli Tarot Sebut Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad Harus Siap Mental di 2021
Ahli tarot sekaligus anak indigo bernama Gumay mencoba menerawang karier Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad, penjual bakso mirip Raffi Ahmad di tahun depan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Seorang ahli tarot sekaligus anak indigo bernama Gumay mencoba menerawang karier Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad , penjual bakso mirip Raffi Ahmad di tahun depan.

"Ada kartu Knights of Cups. Ini ada king atau raja yang naik kuda," kata Gumay seraya menunjukkan kartu tarot pada Dimas di acara penghargaan belum lama ini. (Baca juga: Ketahuan Nggak Kenal Wajah Mertua Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Salting )

"Satria bercangkir?" tanya Dimas. "Bukan cangkir, ini cups, semacam piala. Kalau kita artikan, ini sosok Dimas Ahmad yang sekarang harus bersiap-siap,” terang Gumay.

“Ini sudah masuk Desember, mau masuk 2021. Dimas harus persiapkan fisik, mental, diri," sambung Gumay.
Ahli Tarot Sebut Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad Harus Siap Mental di 2021

Gumay menyebut jadwal kerja Dimas akan jauh lebih sibuk di tahun depan. Namun siapa sangka, bakat komedi Dimas membuat Gumay salah tingkah. "Ih kok tahu sih? Kan aku sudah nulis jadwalnya. Jangan-jangan nyontek ya?" canda Dimas.

Gumay pun hanya bisa tersenyum mendengar respons Dimas. "Ya kalau memang benar, alhamdulillah, dan akan lebih padat dari itu, dari list yang Dimas catat. Karena kerjanya malam pagi, malam pagi," sebutnya.

"Makanya saya sarankan Dimas siap-siap mental, fisik, diri. Kerja keras, tetap ingat sama orang tua," sambung Gumay. (Baca juga: Warisan Mendiang Goo Hara Dibagikan, Begini Rinciannya )

Gumay juga menyebutkan bahwa Dimas akan mendapatkan penghargaan di dunia hiburan Tanah Air. "Karier, penghargaan, akan Dimas dapatkan. Bahkan saya melihat dari mata batin, Dimas di 2021 akan mendapatkan penghargaan dari karya Dimas di dunia entertain,” papar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)