Oh Na Ra Gagal Jebak Jun So Min Jalani Kencan Buta

Selasa, 22 Desember 2020 - 08:30 WIB
loading...
Oh Na Ra Gagal Jebak Jun So Min Jalani Kencan Buta
Aktris Oh Na Ra berbagi cerita di The Sixth Sense tentang dirinya yang mencoba mengatur Jun So Min untuk menjalani kencan buta. Ini membuat Jun kecewa. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Aktris Oh Na Ra berbagi cerita di "The Sixth Sense" tentang dirinya yang mencoba mengatur Jun So Min untuk menjalani kencan buta. Ini membuat Jun kecewa.

Pada 21 Desember, tvN merilis video di YouTube sebagai bagian dari serial "Party at Home" mereka dengan Jung Chul Min, sutradara produksi (PD) "The Sixth Sense," dan pemeran Oh Na Ra, Jun So Min, dan Mijoo dari Lovelyz. (Baca juga: Warisan Mendiang Goo Hara Dibagikan, Begini Rinciannya )

Selama acara, Oh Na Ra mengaku dirinya berusaha menjebak Jun So Min pada kencan buta. “Saya mencoba menjebak Jun So Min pada kencan buta. Saya menunjukkan kepadanya foto seseorang yang saya kenal dan menanyakan pendapatnya. Dia langsung setuju. Tetapi ketika saya menghubungi pria itu, dia mengatakan bahwa dia telah berkencan selama tiga bulan,” kata Oh Na Ra.

Jun So Min yang mendengar pernyataan Oh Nara mengaku sangat kecewa. “Bukankah orang biasanya memeriksa sebelum mereka menjebak Anda? Aku sangat berterima kasih padanya saat ini, aku seperti, 'Aku akan memperlakukanmu dengan baik selama sisa hidupku,' tapi kemudian rasanya semua energi tersedot keluar dari diriku. Aku akan percaya pada siapapun dia menjodohkanku dan pergi kencan buta,” bebernya.

Sementara, sutradara produksi Jung Chul Min mengaku dirinya yang mengatur untuk menjebak Jun So Min pada kencan buta.

“Saya menyadari yang terbaik adalah jika kedua belah pihak memiliki selera humor. Saya pergi kencan buta dengan mereka untuk memperkenalkan mereka. Dia mendapat pekerjaan yang bagus dan pria yang baik, tetapi ada saat-saat dalam kencan itu ketika semuanya benar-benar sunyi. Jadi Min berusaha keras untuk meringankan suasana,” papar dia.

“Menurutku dia melihatku di TV dan berpikir aku pasti orang yang supel, jadi aku minta maaf soal itu. Tapi karena saya dengan PD, saya merasa seperti sedang bekerja," timpal Jun So Min. (Baca juga: Baim Wong dan Deddy Corbuzier Raih Penghargaan Moeslim Choice Award )

"The Sixth Sense" adalah variety show yang ditayangkan di tvN antara September dan Oktober 2020.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)