David Beckham dan Spurs Dukung Kampanye Hidup Sehat AIA

Rabu, 13 Mei 2020 - 23:56 WIB
loading...
David Beckham dan Spurs Dukung Kampanye Hidup Sehat AIA
David Beckham bersama pelatih dan skuat Tottenham Hotspur berdiskusi mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan setiap orang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - David Beckham bersama perusahaan asuransi AIA dan tim sepakbola Tottenham Hotspur meluncurkan video serial konten terbaru yang menyampanyekan Hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik. Mantan bintang sepakbola asal Inggris itu terlibat dalam video tersebut karena perannya sebagaiglobal ambassador AIA.

Cuplikan video yang proses pembuatannya dilakukan di Stadion Spurs sebelum pandemi Covid-19 itu akan dirilis pada pekan ini. Video tersebut menggambarkan Beckham yang sedang mengunjungi tempat latihan skuat Spurs dan berjumpa dengan sang juru taktik Jose Mourinho, para pemain utama, tim kepelatihan dan ahli gizi.

Mereka berdiskusi mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan setiap orang untuk meningkatkan kesehatan diri, baik sebagai pemain profesional atau masyarakat umum.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan dua mitra jangka panjang terpenting kami, David Beckham dan tim Spurs, untuk meluncurkan serial ini pada saat begitu banyak orang mencari cara praktis untuk meningkatkan kesehatan mereka," ujar Chief Marketing Officer AIA Group, Stuart A. Spencer dalam keterangan resminya, Rabu (13/5).

"Serial ini berbicara tentang pentingnya melakukan tindakan kecil untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita, seperti tidur yang cukup, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, makan dengan baik atau berolahraga yang cukup," katanya lagi.

Stuart menambahkan bahwa AIA berkomitmen untuk mengkampayekan kehidupan yang Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik di kawasan Asia-Pasifik. "Kemampuan David Beckham dan Spurs dalam mempengaruhi dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci keberhasilan dari gerakan ini," ucapnya.

Pada saat yang sama, Presiden Direktur PT AIA Financial, Sainthan Satyamoorthy mengungkapkan, video serial kampanye ini sejalan dengan komitmen AIA membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik. "Dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya melakukan aktivitas sehat walapun dengan cara praktis guna menunjang kesehatan fisik," ucapnya.

"Hal ini menjadi sangat penting terutama dalam keadaan saat ini, di tengah penyebaran Covid-19, menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan. Dengan melakukan olahraga ringan, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup dapat menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh kita," tuturnya.

Sementara itu, David Backham merasa sangat senang memperoleh kesempatan untuk belajar tentang pendekatan awal Spurs terhadap kesehatan pemain. "Saya bangga dapat bermitra dengan AIA dan melihat secara langsung komitmen mereka untuk mendukung masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)