Para Moms, Yuk Perhatikan Periode Emas Anak Sejak Dalam Kandungan

Selasa, 22 Desember 2020 - 10:55 WIB
loading...
A A A
Dalam perjalanannya, asah-asih-asuh akan menjadi pilar utama program 1000 HPK Zwitsal yang juga sejalan dengan program pemerintah dalam menjalankan Proyek Prioritas (PRO PN) Pengasuhan 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) bagi Ibu hamil dan keluarga baduta.

Baca juga : Hal-hal yang Perlu Diketahui dari Varian Baru COVID-19 di Inggris

Salah satu upaya Zwitsal dalam menjalankan komitmennya adalah dengan menggandeng berbagai partner dan expert di bidangnya seperti Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoci), Hallo Bumil, Rumah Dandelion dan Klinik Kecil dan MRA Media.

“Kami menghadirkan acara Zwitsal 1000 Hari Pertama Si Kecil pada Sabtu (19/12) yang dikemas secara online dengan menghadirkan berbagai ahli di bidangnya dan membahas berbagai topik seputar psikoedukasi parenting agar Ibu dapat menjalani 1000 HPK secara optimal.” jelas Maulani.

Baca juga : Dihantui Virus Corona Baru di Inggris, Rupiah Bisa Melemah

Maulani menambahkan bentuk pendampingan lainnya, pihaknya pun menggandeng Hallo Bumil dengan menghadirkan tele pediatric consultation dan imunisasi tracker yang bisa diakses melalui aplikasi Hallo Bumil. Ini merupakan aplikasi interaktif pertama di Indonesia sebagai pendamping Ibu selama masa persiapan kehamilan, kehamilan dan tumbuh kembang anak.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)