Jelang Ulang Tahun V BTS, ARMY di Vietnam Buat Kado Paling Indah

Selasa, 22 Desember 2020 - 12:30 WIB
loading...
Jelang Ulang Tahun V BTS, ARMY di Vietnam Buat Kado Paling Indah
Menjelang ulang tahun V BTS pada 30 Desember, para penggemar BTS, ARMY di Vietnam telah membuat kado yang begitu indah dan berharap ARMY lainnya ikut bersama. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Menjelang ulang tahun V BTS pada 30 Desember mendatang, para penggemar BTS, ARMY di Vietnam memberikan donasi untuk anak-anak yatim piatu dan anak-anak terlantar.

Tak tanggung-tanggung, para ARMY telah menyumbangkan 1.230 notebook dan 1.230.000 VND atau setara dengan Rp751 ribu dalam bentuk tunai ke tempat penampungan anak-anak yatim piatu dan terlantar. (Baca juga: Sambut Ulang Tahun V BTS, Para Penggemar Adopsi Serigala Eropa )

Tidak hanya itu saja, mereka juga memberikan 10 beasiswa senilai 3.012.000 VND atau Rp1.8 juta kepada siswa Sekolah Dasar Le Quy Don yang mengalami kesulitan.

Dilansir Pink Villa, Selasa (22/12) donasi ini terinspirasi dari kebaikan hati pemilik nama asli Kim Taehyung itu dengan tujuan menyebarkan pengaruh positifnya kepada semua orang.

"PROYEK ULANG TAHUN TAEHYUNG terinspirasi oleh kehangatan hati Taehyung untuk anak-anak dan dengan tujuan menyebarkan pengaruh positifnya kepada semua orang. Fanbase VN melaksanakan 2 proyek sukarelawan untuk membantu anak-anak dalam keadaan sulit dan anak yatim piatu pada kesempatan ulang tahun Taehyung," tulis ARMY di Twitter.

Sementara, V yang akan merayakan ulang tahun ke-16 ini telah berbicara tentang keinginannya di hari ulang tahun pada KBS Gayo Daechukje 2020. V bersama kawan-kawan mengungkap satu-satunya harapannya untuk ulang tahunnya di 2020 ini adalah melihat ARMY. (Baca juga: Ilhoon BTOB Diduga Pakai Narkoba saat Tugas Wajib Militer, Agensi Minta Maaf )

"Jin hyung juga berulang tahun di bulan Desember. Saya akan mengatakan sebagai perwakilan, 30 Des tidak akan ada apa-apa selain saya sangat ingin melihat ARMY," kata V.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)