Gemar Gowes? Yuk Upload Video Gowes Bisa Dapat Puluhan Juta di Home of Talent RCTI+

loading...
Gemar Gowes? Yuk Upload Video Gowes Bisa Dapat Puluhan Juta di Home of Talent RCTI+
Di 2020 bersepeda atau sering disebut gowes sudah menjadi trend dan gaya hidup baru bagi masyarakat. Foto/MNC Media
JAKARTA - Di 2020 bersepeda atau sering disebut gowes sudah menjadi trend dan gaya hidup baru bagi masyarakat. Di masa pandemi ini, selain untuk olahraga, bersepeda juga menjadi alasan untuk bertemu orang lain setelah beberapa lama di rumah saja. Tidak hanya anak muda, orang tua dan anak-anak pun ikut meramaikan trend sepeda tahun ini.

RCTI+ juga ikut meramaikan trend dan gaya hidup baru bersepeda dalam fitur Home Of Talent (HOT). Home Of Talent merupakan fitur untuk orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat yang dimiliki, mulai bakat yang umum hingga bakat unik.

(Baca Juga: 6 Kontestan Penerima Wild Card Indonesian Idol Special Season Bakal Bersaing Malam Nanti )

Home of Talent (HOT) dapat diikuti dari mana saja, tidak hanya di Indonesia tetapi juga dari luar Indonesia. Hadiahnya cukup menggiurkan karena total berjumlah puluhan juta rupiah.

Saat ini sangat mudah bagi masyarakat menunjukkan bakat melalui kompetisi secara online. Cara untuk mengikuti dan upload video bakat juga mudah.

1. Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,
2. Buka aplikasi RCTI+,
3. Pilih fitur HOT,
4. Pilih menu Competition,
5. Pilih kompetisi Bike For Lyfe,
6. Baca syarat dan ketentuan,
7. Pilih join untuk upload video,
8. Share video yang telah diupload ke social media,
9. Ajak teman nonton dan vote video.



Ikuti kompetisinya secara gratis dan raih puluhan juta rupiah! Dapat diakses di link: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/23.

Salah satu video kiriman dari Made Jovan Kayana dengan judul “GSCC Bali Charity Ride to Panti Asuhan Dharma Jati 1". Berbagi adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan. Dalam video ini Made bersama teman-teman komunitas sepedanya melakukan sebuah gerakan Charity Ride, selain bersepeda Made dan teman-temannya melakukan kegiatan donasi ke salah satu panti asuhan di Bali.

Dalam video berdurasi 3 Menit 26 detik ini tak hanya video bersepeda, namun tampak juga pemandangan alam Bali di sepanjang jalan. Seperti apa keseruan komunitas GSCC dan kegiatan berbagi di panti asuhan, selengkapnya cek di https://hot.rctiplus.com/competitions/24/video/3790.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top