Gemar Gowes? Yuk Upload Video Gowes Bisa Dapat Puluhan Juta di Home of Talent RCTI+

Selasa, 22 Desember 2020 - 16:38 WIB
loading...
A A A
( )

Cara untuk vote mudah: pilih video yang ingin di-vote, tonton dan nikmati videonya, berikan vote pada tombol paling kanan yang akan muncul setelah menit pertama dari durasi video. Vote juga videomu sendiri, share dan ajak semua teman untuk memberikan vote pada videomu.

Video yang sudah terupload akan dinilai dan voting yang tinggi pada video menjadi salah satu persyaratan untuk menjadi pemenang. Di mana akan ada 3 pemenang yang diumumkan pada saat kompetisi Bike For Lyfe ini ditutup dengan total hadiah Rp10 juta. Kompetisi ini akan berakhir pada 27 Desember 2020 dan siapa pemenangnya dapat dilihat di fitur Home Of Talent (HOT) aplikasi RCTI+.

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, “HOT menjadi wadah pencarian bakat online dari video bakat sampai video trend gaya hidup baru seperti Bike For Lyfe. Masih ada kesempatan bagi penggemar sepeda untuk upload video bersepeda atau bersama komunitas sepeda. Kami tunggu video kamu sampai 27 Desember 2020. Cara mengikutinya juga mudah dan gratis, buruan cek di aplikasi RCTI+."
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)