Shin Min Ah Kembali ke Layar Kaca, Bintangi Drama Mr. Hong bareng Kim Seon Ho

Selasa, 22 Desember 2020 - 19:55 WIB
loading...
Shin Min Ah Kembali ke Layar Kaca, Bintangi Drama Mr. Hong bareng Kim Seon Ho
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Shin Min Ah akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama remake, Mr. Hong. Min Ah didapuk sebagai pemeran utama wanita bersama aktor tampan Kim Seon Ho, sebagai pemeran utama pria.

Terkait berita ini, AM Entertainment selaku agensi yang menaungi karier Min Ah membenarkan bahwa aktris 36 taun itu saat ini sedang meninjau drama Mr. Hong.

( )

“Shin Min Ah secara positif meninjau drama baru Mr. Hong," kata perwakilan AM Entertainment seperti dilansir dari laman Soompi, Selasa (22/12).

Shin Min Ah ditawari peran sebagai dokter gigi bernama Yoon Hye Jin, seorang wanita percaya diri yang memiliki kecantikan dan kecerdasan. Yoon Hye Jin diceritakan suka berbelanja serta tampil materialistis, namun memiliki hati yang hangat dan secara rutin menyumbang untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Ini akan menjadi drama pertama Shin Min Ah sejak "Chief of Staff 2" di tahun 2019.

Sementara itu, seorang sumber melaporkan bahwa Kim Seon Ho akan membintangi drama remake dari film Mr. Hong ini. Agensi Seon Ho, SALT Entertainment, menjelaskan bahwa aktor 34 tahun itu sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Kim Seon Ho secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru Mr. Hong," jelas SALT Entertainment.

Dirilis pada 2004, film komedi romantis Mr. Hong dibintangi oleh Kim Joo Hyuk dan Uhm Jung Hwa. Film ini menceritakan tentang Hong Doo Shik, seorang pria yang mencari nafkah dengan melakukan segala macam pekerjaan sambilan di sekitar kota, sementara Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi dari kota yang membuka klinik gigi di kota kecil.

( )

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Hong Doo Shik, pahlawan lingkungan Mr. Hong yang suka melibatkan dirinya dalam setiap situasi untuk membantu orang. Hong Doo Shik hanya menerima upah minimum apapun tugasnya.

Drama ini akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya menulis untuk "The Crowned Clown". Namun untuk jadwal penayangannya, Mr. Hong sedang dalam diskusi untuk ditayangkan di tvN pada paruh pertama tahun 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)