Nonton Ikatan Cinta Nanti Malam, Ini Bocoran Ceritanya

Rabu, 23 Desember 2020 - 15:05 WIB
loading...
Nonton Ikatan Cinta Nanti Malam, Ini Bocoran Ceritanya
Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - "Ikatan Cinta" yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo masih menjadi kegemaran pecinta sinetron di Tanah Air. Sinetron ini tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. Sebelum nonton nanti malam, simak dulu yuk sinopsisnya.

"Ikatan Cinta" episode kali ini bakal bikin penonton tersulut emosi karena aksi licik Elsa pada Andin. Selain itu, konfliknya pun semakin berkembang tak melulu soal Aldebaran dan Andin, tapi sudah merembet ke keluarga Purnomo dan Cantika.

( )

Di episode ini Aldebaran terpaksa menyusun strategi agar hak asuh Reyna tidak jatuh ke tangan Purnomo dan Cantika. Ia menjalankan cara dengan mencari tahu latar belakang keluarga Purnomo dan Cantika. Purnomo dan Cantika perlahan mampu mengambil hati Reyna. Aldebaran tentu tak mau anak kandung Andin diasuh oleh orang lain.

Aldebaran mulai mencari berkas yang mendukung dan menunjukkan bahwa Reyna merupakan anak kandung Andin. Dia akhirnya menemukan berkas perhiasan di satu koper yang akan menjadi salah satu bukti bahwa Reyna memang dilahirkan oleh Andin.

Sebelumnya, Papa Surya kaget karena Aldebaran dan Andin membawa kabur Reyna. Papa Surya berpikir kalau Aldebaran tak ingin Reyna diadopsi orang lain. Polisi juga mencari Aldebaran. Nino kemudian menanyakan kepada Aldebaran apakah ia sudah berhasil membawa kabur Reyna, sementara Aldebaran pun telah mengurus perjalanan ke Bali sebagai tempat singgah ia dan Andin serta Reyna.

Sementara Andin memikirkan bahwa langkah Aldebaran merupakan kesalahan. Andin pun mengajak Aldebaran putar balik. Namun, Aldebaran tak mau putar balik. Andin teriak dan Al agar memberhentikan mobilnya. Andin mencoba menenangkan Aldebaran. Ia yakin seorang Aldebaran tidak mungkin melakukan kesalahan seperti itu.

( )

Meski Andin tak ingin kehilangan Reyna, Andin enggan melakukan kesalahan seperti ini, apalagi sudah berurusan dengan hukum. Apakah bukti yang didapat Aldebaran bisa membuktikan bahwa Andin merupakan ibu kandung Reyna? Apakah cara akhir tes DNA menjadi kunci Aldebaran?

Saksikan kelanjutan kisah sinetron "Ikatan Cinta" pada Rabu, 23 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)