Afterglow Hadiah Natal Ed Sheeran Untuk Para Fans

Rabu, 23 Desember 2020 - 16:10 WIB
loading...
Afterglow Hadiah Natal Ed Sheeran Untuk Para Fans
Ed Sheeran. Foto/thesun.co.uk
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran menghebohkan penggemar pada Senin (21/12) dengan merilis lagu berjudul "Afterglow". Ini merupakan musik baru pertamanya sejak 2019 lalu.

Penyanyi dan penulis lagu tersebut sempat mengumumkan akan memberikan hadiah Natal untuk para penggemar pada pukul 11.00 GMT dan, sesuai dengan kata-katanya, Sheeran merilis lagu tersebut dan tersedia untuk streaming dan download.

Dalam video musik "Afterglow", Sheeran membawakan lagu sambil memetik gitarnya. "Hai teman-teman. Perasaan hati senang adalah lagu yang saya tulis tahun lalu yang ingin saya rilis untuk Anda," tulis Sheeran di Instagram.

Baca juga : Dibuat Kartun, Teaser Video Musik "Tell Me Baby" Super Junior Ngegemesin

"Ini bukan single pertama dari album berikutnya, itu hanya lagu yang aku suka, dan semoga kalian juga menyukainya. Selamat menikmati! Selamat menikmati liburan meriah dan Tahun Baru," lanjutnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (23/12) "Afterglow" merupakan rilis pertama Sheeran sejak ia memiliki seorang putri bernama Lyra bersama istrinya, Cherry Seaborn, pada akhir Agustus.

Musik terakhirnya yakni No 6 Collaborations Project, dirilis pada Juli 2019. Lagu ini menampilkan serangkaian kolaborasi dengan artis termasuk Justin Bieber, Chance the Rapper, Cardi B, Camila Cabello, dan rapper Inggris Stormzy.

Pada bulan Desember tahun yang sama, musisi berusia 29 tahun itu mengumumkan bahwa dia sedang istirahat dari dunia musik. "Halo semuanya. Akan istirahat lagi," katanya kepada penggemar dan pengikutnya di Instagram.

Baca juga : Boy William Ketemu Valencia Tanoesoedibjo, Bongkar Rasanya Jadi Anak Konglomerat

"Era Divide dan tur mengubah hidup saya dalam banyak hal, tapi sekarang sudah waktunya untuk keluar dan melihat lebih dunia kembali. Saya sudah agak non-stop sejak 2017 jadi saya hanya akan beristirahat sejenak untuk bepergian, menulis, dan membaca. Saya akan mematikan semua media sosial sampai saatnya untuk kembali," sambungnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)