Bintang 'True Beauty' Cha Eun Woo Sadari Menyimpan Rasa pada Moon Ga Young

Rabu, 23 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
Bintang True Beauty Cha Eun Woo Sadari Menyimpan Rasa pada Moon Ga Young
Moon Ga Young dan Cha Eun Woo. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Member boyband ASTRO, Cha Eun Woo , akhirnya menyadari rasa sukanya pada Moon Ga Young, lawan mainnya dalam drama "True Beauty" .

Hal itu terungkap tentu saja dari cerita episode terbaru "True Beauty", serial komedi romantis yang kisahnya berdasarkan webtoon populer.

( )

Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) adalah siswi sekolah menengah yang selalu menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya dan mengatasi rasa tidak percaya atas penampilannya.

Memasuki hidupnya, ada sosok Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer dengan luka emosional tersendiri. Bersama-sama mereka belajar bagaimana tumbuh dan melalui tantangan hidup melalui cinta.

Di episode sebelumnya pekan lalu, Lee Su Ho mulai mengembangkan perasaannya pada Lim Ju Gyeong. Dia cemburu pada hubungan Ju Gyeong dengan Han Seo Joon (Hwang In Yeob) dan mencoba menahannya agar tidak mengejar Seo Joon.

Sementara itu, potongan gambar terbaru yang diungkap oleh tvN mengabadikan momen yang dibagikan oleh Ju Gyeong dan Su Ho. Di taman, Su Ho sepertinya ingin mengatakan sesuatu pada Ju Gyeong. Tiba-tiba dia dengan hangat memeluk Ju Gyeong yang membuatnya ataupun pemirsa "True Beauty" terkejut.

( )

Foto lain yang dilansir laman Soompi mengungkap satu momen intim lagi yang dibagikan oleh pasangan muda tersebut. Keduanya menatap mata satu sama lain dari jarak dekat, seolah-olah berada di dunia mereka sendiri. Akan menarik untuk melihat bagaimana hubungan mereka berkembang seiring berjalannya drama.

"True Beauty" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)