Kontrak Berakhir, Jinyoung GOT7 Bakal Tinggalkan JYP Entertainment?

Rabu, 23 Desember 2020 - 15:31 WIB
loading...
Kontrak Berakhir, Jinyoung GOT7 Bakal Tinggalkan JYP Entertainment?
Jinyoung GOT7. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jinyoung GOT7 dikabarkan bakal meninggalkan agensi JYP Entertainment. Menurut laporan eksklusif TV Daily, Jinyoung telah melakukan kontak dengan BH Entertainment, agensi yang menampung sosok terkenal seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Jin Goo, dan banyak lagi.

Melansir laman Koreaboo, Rabu (23/12), kedua belah pihak dikabarkan sudah beberapa kali bertemu untuk membahas potensi kontrak eksklusif.

( )

"Seorang mantan manajer dari JYP Entertainment menghubungi Jinyoung juga untuk mencoba dan memperhatikan dia, tetapi tampaknya ada kemungkinan Jinyoung akan menuju ke BH Entertainment," kata sumber orang dalam.

Kontrak Jinyoung dengan JYP Entertainment akan berakhir pada Januari 2021. Sementara berbagai diskusi telah diadakan antara JYP Entertainment, Jinyoung, dan perusahaan lain, belum ada yang diputuskan, namun pihak Jinyoung sedang mempertimbangkan aktivitas di lingkungan baru.

Ketika ditanya tentang pertemuan tersebut, BH Entertainment berhati-hati dengan tanggapan mereka. "Kami belum mendengar tentang apapun yang berhubungan dengan kontrak eksklusif," jelas perwakilan BH Entertainment.

Menanggapi rumor ini, JYP Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi. Agensi tersebut mengonfirmasi bahwa mereka juga mencoba untuk merekrut kembali Jinyoung.

"Memang benar kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir pada Januari 2021. Kami sedang mendiskusikan berbagai rencana masa depan dengan para anggota," ungkap JYP Entertainment.

( )

Meskipun belum ada yang diputuskan, banyak penggemar khawatir apakah mereka akan dapat melihat Jinyoung terus berpromosi dengan GOT7. Kondisi ini mirip yang dialami Taecyeon 2PM, di mana ia menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda tetapi masih diizinkan berpromosi untuk 2PM.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)