Kopi dari Hati Radio, Tempat Ngopi dengan Spot Instagrammable

Rabu, 23 Desember 2020 - 21:31 WIB
loading...
Kopi dari Hati Radio, Tempat Ngopi dengan Spot Instagrammable
Berada di selatan Jakarta, kafe ini tidak hanya menyajikan menu yang menggoda, tetapi juga mempunyai spot yang sangat instagramable. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kerap disebut sebagai Kota Metropolitan, Jakarta seolah tidak pernah tidur. Di ibu kota ini terdapat banyak tempat yang bisa dikunjungi, dari obyek wisata hingga tempat nongkrong yang unik dan kekinian. Salah satu lokasi yang bisa dikunjungi adalah kafe Kopi dari Hati.

(Baca juga: Coba Peruntungan di Industri Musik, Madeena Sajikan Obat Galau )

Berada di sekitaran Jakarta Selatan, kafe ini tidak hanya menyajikan menu yang menggoda, tetapi juga mempunyai spot yang sangat instagramable . Setiap sudut kafe tersaji konsep serta dekorasi interior dan eksterior menarik. Para pengunjung pun diberi kebebasan untuk berswafoto di seluruh sudut kafe asal tidak mengganggu pengunjung yang lain.

Owner Kopi dari Hati cabang Jalan Radio IV, Jaksel, Reza Firdauzi mengutarakan tempat yang dikelolanya menyajikan menu makanan atau snack seperti Risol Lasagna yang banyak disukai konsumen karena rasanya. Kemudian ada juga Risol Rogut, Soes Matcha, Sore Original, Soes Durian, Panada, Spaghetti Brulee dan lainnya.

"Rencananya ke depan, kami akan menambahkan menu makanan lagi dengan beberapa item-item yang terbaru. Pasalnya, para customer selalu menanyakan makanan berat seperti nasi goreng dan lainnya. Kemungkinan juga ada tambhan item varian kopinya," ujar Reza kepada media, baru-baru ini.

Tentu saja, selain menyajikan makanan, sesuai dengan namanya, kafe ini memiliki sejumlah menu kopi yang menonjol, di antaranya es atau kopi panas khas mereka. Untuk es kopi dihadirkan Es Kopi Susu Gula Aren, Es Berry Kopi, Es Kopi Avocado dan Es Red Velvet Latte. Sedangkan kopi panas, antara lain Hot Hazelnut Latte, Espresso, Americano, Cappucino dan Hot Vanilla Latte.

Kopi dari Hati Radio, Tempat Ngopi dengan Spot Instagrammable


"Sejak grand opening cabang Jalan Radio IV No. 2C, Kramat Pela, Kebayoran Baru, pada 4 Desember lalu, Es Kopi Susu Gula Aren dan Es Berry Kopi menjadi kopi andalan favorit Kopi dari Hati yang disukai anak muda yang menggemari es kopi. Sedangkan untuk orang tua biasanya suka hot kopi seperti Hot Hazelnut Latte," papar Reza.

Lebih lanjut, Reza mengatakan bahwa Es Kopi Susu Gula Aren termasuk kopi kekinian dengan campuran es, susu, kopi dan gula Aren. Sementara, Es Berry Kopi adalah kopi dan gula aren yang dipadu susu stroberi. Kopi ini, ujar Reza, tidak ada di kafe serupa lainnya.

Dengan karyawan berjumlah tiga orang yang terbagi dalam dua shift, kafe ini buka dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB setiap Senin-Kamis. Sedangkan Jum'at dan Sabtu beroperasi pukul 09.00-22.00. Untuk Minggu dapat dikunjungi antara pukul 08.00 sampai 20.00.

(Baca juga: Jangan Kebablasan Saat Rayakan Natal, Tetap Jaga Kesehatan dengan Tips Berikut Ini! )

Dengan kondisi yang masih pandemi Covid-19, Kopi dari Hati Jalan Radio IV ini sepenuhnya mematuhi protokol kesehatan. Beberapa langkah yang dilakukan adalah menyediakan wastafel dan sabun untuk pengunjung mencuci tangan sebelum masuk kafe. Lalu, pengunjung dan barista tetap menggunakan masker.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)