True Beauty Tayang di MNC Vision Kamis-Jumat Pukul 20.45, Kamu #TeamSuho atau #TeamSeoJun?

Rabu, 23 Desember 2020 - 21:41 WIB
loading...
True Beauty Tayang di MNC Vision Kamis-Jumat Pukul 20.45, Kamu #TeamSuho atau #TeamSeoJun?
Drama korea True Beauty akan memasuki episode 5 dan 6 pada minggu ini. Pencinta drakor tentu menunggu dan tak sabar menanti kelanjutannya yang kian seru. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Drama korea (drakor) "True Beauty" akan memasuki episode 5 dan 6 pada minggu ini. Pencinta drakor tentu menunggu dan semakin tidak sabar menanti kelanjutan episodenya yang kian seru.

Bagaimana tidak, cerita ala remaja yang dibumbui dengan adegan-adegan yang mengundang tawa ini semakin dibuat menarik dengan cinta segitiga antara Ju Kyung, pemeran wanita utama, dengan 2 pria tampan, Lee Su Ho dan Han Seo Jun. Nah, apakah Anda sudah memutuskan menjadi #TeamSuho atau #TeamSeoJun? (Baca juga: Bintang 'True Beauty' Cha Eun Woo Sadari Menyimpan Rasa pada Moon Ga Young )

Namun, sebelum memutuskan berada di tim siapa, simak 5 fakta menarik dari drama "True Beauty" yang harus Anda ketahui di bawah ini.

1. Berasal dari kisah webtoon berjudul “The Secret of Angel”
Pertama kali dirilis dalam webtoon pada bulan Mei 2018, kisah ini ternyata masih menjadi favorit dan belum tamat hingga Desember 2020 (episode 137). Karena versi dramanya hanya berisi 16 episode, jangan heran jika terdapat beberapa perubahan yang harus diadaptasi, namun tetap menarik untuk disaksikan.

2. Suka dengan tingkah polos, namun menggemaskan dari Ju Kyung?
Ternyata Moon Ga Young pernah memainkan karakter serupa dalam drama lain. Namun, penggemar Moon Ga Young tentu sangat senang, jika ia memerankan Ju Kyung karena dirasa sangat cocok untuk peran tersebut.

Sebelumnya, ia pernah memerankan karakter Ji Yeon Hee, sosok gadis dengan pipi merah yang ternyata bertetangga dengan idola terkenal dan terlibat dalam cinta segitiga, dalam web series "Exo Next Door".

3. Bukan aktor seutuhnya, Cha Eun Woo aslinya idol dari grup “Astro”
Aktor yang berasal dari idol memang sudah bukan pertama kali di Korea. Cha Eun Woo, si ganteng yang memerankan Su Ho, ternyata seorang idol member dalam grup Astro, yang debut pada tahun 2016 lalu.

4. Hwang In Yeop, pemeran Seo Jun yang merupakan siswa sekolah, ternyata berusia 29 tahun
Ini bukan pertama kalinya Hwang In Yeop memerankan siswa sekolah. Setelah sebelumnya memerankan peran siswa dalam drama “18 Again”, penonton masih dibuat kagum dengan muka imut Seo Jun yang sudah berusia 29 tahun. Masih sangat tampak muda, ya?

5. Akhir cerita yang tidak bisa ditebak
Pembaca webtoonnya bahkan tidak bisa menebak ending cerita dari drama ini, siapa yang akan dipilih oleh Ju Kyung. Karena kedua peran laki-laki dalam drakor ini, sempat mengisi hati Ju Kyung. (Baca juga: 4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper )

Drama "True Beauty" ini dapat disaksikan pada MNC Vision, di channel tvN (ch. SD 158 dan HD 446).

Dengan episode baru, "True Beauty" tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.45 WIB. Drama ini siap membuat akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021 Anda semakin ceria dan berwarna.

Bukan hanya drama Korea, MNC Vision sebagai Pay TV keluarga Indonesia dengan TV nasional terlengkap, memiliki lebih dari 135 channel premium internasional dan lokal dalam berbagai genre, dengan teknologi S-Band yang bebas gangguan cuaca, menjadikan MNC Vision pilihan yang cocok di cuaca yang tidak menentu di akhir tahun ini. Pelanggan MNC Vision juga bisa menyaksikan tayangan favorit melalui gadget (TV anywhere) pada aplikasi Vision+ yang dapat ditemukan di Play Store dan App Store, serta dilengkapi dengan fitur catch-up TV sehingga bisa menonton hingga 7 hari ke belakang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)