10 Tanda Kencan Pertama Anda Berjalan Sangat Baik

Kamis, 24 Desember 2020 - 04:03 WIB
loading...
10 Tanda Kencan Pertama Anda Berjalan Sangat Baik
Jika Anda ingin kencan pertama berjalan baik dan lancar, jangan khawatir karena beberapa tanda bisa memuluskan kencan pertama Anda berjalan sangat baik. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Terkadang Anda mengira kencan pertama berjalan dengan sangat baik, tetapi hampir tidak pernah diikuti oleh kencan kedua. Dengan situasi ini, mungkin membingungkan untuk menentukan apa yang salah.

Mungkin apa yang Anda pikir sebagai kencan yang sangat baik sebenarnya bukanlah kencan yang sempurna untuk orang lain. Tapi, jika Anda ingin kencan pertama berjalan baik, jangan khawatir. Dilansir Pink Villa, berikut beberapa tanda jitu kencan pertama Anda berjalan sangat baik. (Baca juga: Oh Na Ra Gagal Jebak Jun So Min Jalani Kencan Buta )

1. Kencan Anda berlangsung lebih lama dari yang diharapkan. Ini adalah salah satu tanda utama bahwa kencan pertama Anda berjalan dengan sangat baik.

2. Anda berdua terlibat dalam percakapan. Anda berdua berpartisipasi secara setara tanpa kehilangan minat, yang berarti Anda benar-benar tertarik satu sama lain.

3. Menertawakan lelucon orang lain adalah salah satu cara untuk mengatakan bahwa mereka tertarik, dan tertawa bersama bahkan lebih baik. Dua orang yang menyukai satu sama lain kebanyakan menganggap hal yang sama lucu dan tertawa bersama.

4. Salah satu cara untuk mengetahui bahwa seseorang menyukai Anda adalah ketika mereka melihat ke mata Anda alih-alih melihat ke sana-sini. Bahkan penelitian telah menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki ketertarikan romantis pada orang lain tertarik pada wajahnya.

6. Mereka tidak memeriksa ponsel mereka bahkan sekali ketika mereka berbicara dengan Anda. Semua tahu bahwa memeriksa ponsel saat berbicara dengan orang lain itu tidak sopan, tetapi itu tidak menghentikan orang untuk melakukannya pada kencan pertama. Jika Anda berdua memeriksa ponsel dua atau tiga kali di sela-sela percakapan, kemungkinan Anda bukan pasangan yang cocok.

7. Anda tahu bahwa seseorang tertarik ketika mereka mendengarkan dan peduli dengan apa yang Anda katakan di awal percakapan, dan bahkan menyebutkannya nanti.

8. Percakapan tidak terbatas pada obrolan ringan. Anda melakukan percakapan yang mendalam satu sama lain, yang lebih bermakna dan membantu Anda terhubung satu sama lain. Ini juga merupakan tanda bahwa Anda berdua nyaman berbagi pengalaman pribadi. (Baca juga: Lagi Cari Jodoh? 3 Zodiak Ini Paling Setia dan Tak Ingkar Janji )

9. Teman kencan Anda mengantar Anda ke rumah, blok atau mobil Anda, ke mana pun Anda pergi. Tanda yang lebih kuat lagi adalah bahwa mereka mencoba menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda setelah Anda tiba di tempat tujuan.

10. Pertanda baik lainnya adalah pelukan atau ciuman di akhir malam. Sedikit sentuhan fisik jelas merupakan pertanda baik bahwa mereka tertarik pada Anda dan pada saat yang sama menghormati Anda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2949 seconds (0.1#10.140)