Dukung Peran Ibu, Good Time Kitchen Bagikan Kreasi Kudapan Praktis

Rabu, 23 Desember 2020 - 23:34 WIB
loading...
Dukung Peran Ibu, Good Time Kitchen Bagikan Kreasi Kudapan Praktis
Peran seorang ibu di masa pandemi sangat penting dalam menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan di setiap anggota keluarga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Adanya pandemi mengubah hampir sebagian besar pola hidup dan kebiasaan. Banyak orang harus tetap di rumah, mulai dari bekerja, belajar, dan bersosialisasi. Hampir 24 jam dalam sehari seluruh anggota keluarga berkumpul bersama.

(Baca juga: 5 Sajian Khas Hari Natal di Berbagai Belahan Dunia )

Sementara, peran seorang ibu di masa pandemi sangat penting dalam menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan di setiap anggota keluarga . Di satu sisi ibu juga harus melakukan berbagai aktivitas sebagai tanggung jawab untuk keluarga, komunitas atau pekerjaan dan dirinya sendiri.

Untuk memberikan inspirasi para ibu saat pandemi dengan menyajikan makanan yang lezat untuk keluarga, Good Time menghadirkan Good Time Kitchen. Good Time Kitchen hadir melalui social media @goodtimeid dengantagar #GoodTimeKitchen memberikan inspirasi dan resep-resep yang cepat dan mudah bagi para ibu.

Marketing Director Arnott's Indonesia, Marieska Widhiana mengatakan, Good Time Kitchen diciptakan karena pihaknya mengerti bahwa peran ibu sangatlah penting untuk menciptakan kebahagiaan keluarganya, namun mereka juga harus membahagiakan diri mereka sendiri.

"Kemudahan resep yang ada di Good Time Kitchen bisa menjadi salah satu solusi saat ibu mengalami kepenatan untuk menciptakan kudapan baru yang mudah dan cepat," ujar Marieska dalam acara virtual Good Time Kitchen, baru-baru ini.

Menurutnya, para ibu juga bisa menghemat waktu karena semua resep yang hadir diciptakan selalu mudah dan cepat. "Harapannya mereka jadi bisa punya waktu sendiri yang berkualitas karena mereka punya sisa waktu setelah memasak," terang Marieska.

Good Time Brand Ambassador, Artika Sari Devi menuturkan bahwa dia sering mempraktikkan resep untuk menyajikan makanan lezat bagi keluarganya. Walau memiliki deretan kesibukan sebagai selebritas, dia mengaku selalu berusaha untuk menciptakan kebahagiaan bagi keluarga.

(Baca juga: Kopi dari Hati Radio, Tempat Ngopi dengan Spot Instagrammable )

"Saya percaya momen bersama keluarga itu akan menjadi lebih hangat jika ada sajian yang enak. Untuk itu saya sebagai seorang ibu tentunya ingin menghadirkan makanan yang disukai oleh seluruh anggota keluarga," imbuh Artika.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3765 seconds (0.1#10.140)