Terlihat Glamor, Tren Riasan Glitter Saat Merayakan Natal

Kamis, 24 Desember 2020 - 10:45 WIB
loading...
Terlihat Glamor,  Tren Riasan Glitter Saat Merayakan Natal
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Glitter tampaknya semakin menjadi tren di dunia kecantikan. Riasan dengan menambahkan gliter akan semakin mempercantik diri saat merayakan Natal.

Make up artist Rebecca Butterworth menuturkan, memberi aksen glitter pada alis memberi kesan modern dan membuat penampilan bergaya retro atau ala 70-an. “ Riasan gliter khususnya pada bagian mata akan membuat tampilan Anda terlihat glamor di hari Natal,” ujar Butterworth seperti dilansir TheSun.

Baca juga : Ikuti Jejak Lisa, Rose BLACKPINK Digandeng YSL Beauty

Butterworth menerangkan, pengaplikasian gliter di bawah alis bertujuan untuk menonjolkan bentuk alis. Selain itu, trik ini dapat dilakukan untuk mengubah penampilan make up dari pagi ke malam hari secara instan.

Butterworth menyarankan untuk mengaplikasikan glitter di bagian bawah atau atas alis, sesuai selera. Gliter bisa juga diaplikasikan di seluruh kelopak mata untuk mendapatkan tampilan yang bold.

Baca juga : Meski Dilarang AS, Perusahaan Turki Terus Produksi Suku Cadang F-35

“Tak hanya di bagian alis, aplikasi glitter juga bisa dilakukan pada ujung sudut mata,” ujar Butterworth.

Tampilan make up dengan hiasan gliter juga semakin dipopulerkan oleh para Beauty Vlogger di media sosial. Salah satunya akun Instagram @BrowFelicia. Dalam foto yang ia posting di Instagram, Felicia menampilkan riasan alisnya yang ber-glitter. “Aplikasikan glitter tipis-tipis di bawah alis,” ujar Felicia.

Baca juga : Simak Nih, Tips Hemat Nikmati Libur Panjang ala Jubir OJK

Sejak saat itu, banyak pecinta kecantikan mengaplikasikan hal yang sama menggunakan glitter berwarna terang pada bagian atas dan bawah alis. Warna-warna yang digunakan pun cukup berani diantaranya biru, emas, dan perak.

Baca juga : Awas, Nasabah Jiwasraya yang Tolak Restrukturisasi Nggak Bakal Dapat Dana

Sejumlah beauty influencer atau beauty enthusiast banyak yang menyempurnakan penampilan make up dengan hiasan glitter. Para beauty influencer tersebut memposting kreasinya dengan tagar #Glitermakeup. “Hadir dengan warna-warna terang membuat penampilan seseorang terlihat lebih glamor,” ujar Felicia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2917 seconds (0.1#10.140)