Ikuti Jejak Lisa, Rose BLACKPINK Digandeng YSL Beauty

Kamis, 24 Desember 2020 - 09:50 WIB
loading...
Ikuti Jejak Lisa,  Rose  BLACKPINK  Digandeng  YSL Beauty
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Rose Blackpink secara resmi menjadi muse baru untuk YSL Beauty . Meskipun pengumuman resminya tidak akan dirilis hingga awal tahun depan, Vogue Korea pada Selasa (22/12) mengunggah sebuah video teaser yang mengonfirmasi bahwa Rose adalah muse baru untuk YSL Beauty.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (23/12) YSL Beauty adalah lini brand dari rumah mode Yves Saint Laurent yang menaungi makeup, parfum, perawatan kulit, kosmetik, dan banyak lagi.

Baca juga : QoryGore Tutup 2020 dengan Luncurkan Album Perdana

Vogue Korea hanya berbagi siluet singkat, tetapi kecantikan Rose bersinar bahkan dalam pencahayaan minim. Beberapa penggemar sudah memiliki firasat bahwa hal ini akan terjadi setelah Rose menandai YSL Beauty di postingan Instagram pribadinya bulan lalu.

Ditambah lagi, beberapa minggu lalu, Global Beauty Director untuk YSL Beauty dan akun resmi YSL Beauty sama-sama menyukai foto Rose di akun Instagram Anthony Vaccarello.

Baca juga : Album RESONANCE Pt. 2 NCT Catat Sejarah

YSL Beauty tidak akan secara resmi mengungkapkan kampanye baru Rose hingga 4 Januari 2021, tetapi penggemar sudah bersemangat tentang projek ini. Setelah menonton iklan parfum YSL Beauty dari penyanyi Inggris Dua Lipa, salah satu penggemar berpikir kampanye Rose bahkan bisa bertepatan dengan debut solonya.

Harapannya peran baru sebagai muse akan membuatnya merilis palet rias, lipstik, wewangian, dan banyak lagi.Pada bulan Juni tahun ini, Rose terpilih sebagai brand ambassador global baru untuk mode Yves Saint Laurent. Bekerja secara eksklusif dengan rumah mode mewah adalah pencapaian yang cukup besar, tetapi bagian paling mengesankan dari kesepakatan baru Rose adalah dia brand ambassador global pertama merek tersebut sejak didirikan 59 tahun yang lalu.

Baca juga : Amanda Manopo Tetap Cantik Pakai Batik Batik Seharga Rp120 Ribu

Terpilihnya Rose sebagai muse YSL Beauty menambah daftar anggota Blackpink yang didapuk oleh brand kosmetik mewah. Adapun Lisa sebagai brand ambassador MAC Cosmetics, Jisoo brand ambassador Dior Beauty, dan Jennie brand ambassador Hera.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5303 seconds (0.1#10.140)