Ladies , Piyama Brand Mewah Jadi Fashionable Saat Natal

Kamis, 24 Desember 2020 - 11:15 WIB
loading...
Ladies , Piyama Brand Mewah Jadi Fashionable Saat Natal
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi ini, piyama justru menjadi fashion statement yang baru. Sejumlah label fashion menghadirkan koleksi piyama yang stylish yang cocok dikenakan saat perayaan Natal.

Fashion editor, Abigail Southan menuturkan, pakaian tidur atau piyama dapat dibuat dengan beraneka ragam bahan dan tektur mulai dari katun, beludru, bulu, satin dan print.

Baca juga : Sudah Akhir Tahun, Berapa Dana Darurat yang Harus Dimiliki?

“Label fashion seperti Olivia Von Halle dan La Perla memiliki set piyama cantik yang sayang untuk tidak diperlihatkan di Natal tahun ini,” ujar Southan seperti yang dilansir dari elle.com.

Southan memprediksi, di masa pandemi ini tidak akan banyak diadakan pesta natal atau tahun baru. Karena itulah percuma untuk menyiapkan gaun pesta pada bulan Desember ini. “Kami sarankan untuk membelanjakan sebagian besar anggaran Anda pada beberapa piyama mewah,” ujar Southan.

Baca juga : Lewat Program Padat Karya, PUPR Berdayakan 631.723 Tenaga Kerja di Desa

Menurut Southan ada beberapa label fashion yang menghadirkan piyama mewah yang cocok untuk dikenakan saat perayaan Natal atau pertemuan Zoom secara online. “Tak hanya dipakai sendiri, piyama ini juga dapat dijadikan hadiah natal untuk orang-orang terdekat,” ujar Southan.

Salah satu label yang menghadirkan koleksi piyama adalah label Mark & Spencer melalui M&S Pure Cotton Checked Pyjama Set. Southan menuturkan, piyama berdesain flanel berwarna hitam dan merah ini juga hadir dalam versi mini dan versi laki-laki. “Piyama ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil serasi dengan keluarga,” ujar Southan.

Baca juga : Pejabat AS Bahas Cara Lindungi Warganya di Irak dari Serangan Iran

Sementara itu, label fashion asal Jepang, Uniqlo menghadirkan Tartan Flannel Pyjamas. Menurut Southan, set pyama klasik ini terbuat dari kain flanel katun taktil yang ditenun. Pilihan warna untuk piyama ini yaitu biru tua, putih, dan merah.


Ada pula La Perla yang menghadirkan Lace-Trim Silk-Satin Pyjama Set. Menurut Southan, Piyama sutra merah La Perla adalah keajaiban kecil di hari Natal. “Lihat saja semua detail itu. Kancing tertutup yang halus, kerah selendang, dan renda giuppure hitam yang diaplikasikan dengan tangan,” ujar Southan.

Baca juga : Ikuti Jejak Lisa, Rose BLACKPINK Digandeng YSL Beauty

Ada juga label fashion Fendi yag menghadirkan Fendi Logo Silk Pyjamas. Piyama ini terlihat ikonik berkat cetakan logo FF pada seluruh piyama. “Anda bisa bergaya dan bersantai seperti bos dengan piyama ini di sekitar rumah,” ujar Southan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)