Ikatan Cinta Semakin Seru, Aldebaran Ajak Andin Jalan-Jalan, Kemana ya?

Kamis, 24 Desember 2020 - 15:57 WIB
loading...
Ikatan Cinta Semakin Seru, Aldebaran Ajak Andin Jalan-Jalan, Kemana ya?
Dalam episode Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Kamis (24/12), Aldebaran mengajak Andin jalan-jalan. Kira-kira kemana ya mereka pergi? Foto/instagram @ikatancinta.rcti
A A A
JAKARTA - Menjadi sinetron fenomenal, Ikatan Cinta tak berhenti menyuguhkan tayangan berkualitas untuk penonton RCTI. Begitu juga untuk episode Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Kamis (24/12) pukul 19.30 WIB, semakin seru.

Penonton setia RCTI siap-siap akan dibuat gemas oleh hubungan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka. Dalam video teaser yang diunggah di Instagram Arya Saloka , aktor 29 tahun ini terlihat membawa Andin pergi menggunakan mobil.

Baca juga : Sering Unggah Pesan Galau, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dikabarkan Putus

Selama perjalanan, Andin pun terus memberikan pertanyaan kepada suaminya itu. Ia penasaran akan dibawa kemana oleh Aldebaran. Sayangnya, setelah memberikan serangkaian pertanyaan kepada Aldebaran, terkait arah tujuan mereka pergi, Andin justru mendapat jawaban jutek dari suaminya itu.

Aldebaran mengatakan kepada Andin untuk tidak banyak bicara dan banyak bertanya. Sebagai suami, Aldebaran ingin Andin mengikuti kemana ia pergi.

"Kita mau kemana sih? Katanya mau ke restoran? Ko lewat sini?," kata Andin.

"Bisa nggak banyak omong, nggak? Nggak banyak tanya? Udah ikutin aja suaminya mau kemana," jawab Aldebaran.

Namun, bukannya takut ataupun sedih setelah mendengar jawaban dari Aldebaran, Andin yang duduk disamping Aldebaran justru tersenyum lebar dan menggoda. Tidak hanya itu, Andin kembali melemparkan pertanyaan untuk Aldebaran dengan mengatakan apakah ia akan memberikannya sebuah kejutan.

"Kamu mau kasih aku suprise ya?," ujar Andin

Digoda sang istri, Aldebaran pun tetap pada pendiriannya. Ia masih gengsi dan enggan mengungkapkan isi hatinya. Bahkan, mendengar pertanyaan Andin, Aldebaran tidak memberikan jawaban yang pasti. Sebaliknya, ia meminta Andin untuk berhenti merasa geer atau gede rasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2673 seconds (0.1#10.140)