3 Seleb dan Sosialita Kompak Pilih Sandal Teplek Rp9 juta Keatas

Jum'at, 25 Desember 2020 - 15:35 WIB
loading...
3 Seleb dan Sosialita  Kompak Pilih Sandal Teplek Rp9 juta Keatas
foto / dok hermesselebritii
A A A
JAKARTA - Flat slipper atau yang biasa orang Indonesia sebut dengan sandal teplek ternyata bisa berharga jutaan rupiah. Sejumlah selebriti Indonesia seperti Jessica Iskandar, Olla Ramlan hingga Ussy Pratama memiliki sandal teplek dari label Hermes yang mewah.

Selebriti cantik Jessica Iskandar juga pernah mengunggah foto kebersamaan bersama keluarganya. Dalam foto tersebut perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut menggunakan jaket merah dari adidas yang disempurnakan dengan sandal teplek branded Hermes Oran berwarna cokelat. Sandal dengan nama Hermes Oran Sandal ini dibanderol dengan harga Rp 9 juta.

Baca juga : Suka Cita Perayaan Natal Kakak Alyssa Soebandono Bersama Keluarga

Olla Ramlan jadi salah satu selebriti cantik Indonesia yang punya sandal teplek branded Hermes Oran juga. Artis cantik Indonesia yang kini berhijab ini memang dikenal dengan gaya busananya yang fashionable.

Salah satunya adalah saat ia tampil santai dengan balutan kaus cokelat dan kain pantai serta tak lupa sandal teplek branded yang menyempurnakan penampilannya. Olla mengakan sandal Hermes Oran dengan motif ular yang nyentrik bernama Hermes 'Oran' Grey Python Skin Sandals With Brown Leather Lining yang dibanderol dengan harga Rp 11 juta.

Baca juga : Rekomendasi Podcast dan Drama Radio Wajib Dengar di RCTI+

Tak hanya sandal teplek, Olla belum lama ini menggunggah foto dirinya memakai sepatu sneakers. Perempuan 40 tahun ini tampak kasual mamakai sepatu Hermes Polo Sneakers in Clafskin and Metalic Epsom. Sepatu seharga Rp11 juta tersebut dipadukan dengan celana jeens dan hijab warna abu-abu serta baju warna hitam.

Baca juga : Soul, Film Keluarga Terbaru dari Disney + Hotstar Siap Temani Libur Natal dan Tahun Baru

Sandal teplek Hermes ternyata ada yang model selop. Hal inilah yang dipakai Ussy Pratama yang memaki sandal selop hitam bernama Hermes Oz Mule in Clafskin. Meski berwarna hitam namun bagian dalam sandal berharga Rp 15 juta ini memiliki motif print berwarna pelangi yang unik.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)