Jelang 2021, 9 Shio Ini Bicarakan Keberuntungan

Sabtu, 26 Desember 2020 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Shio yang tidak beruntung secara finansial
1. Shio ayam jantan
Tahun 2021, mereka yang lahir dengan shio ayam jantan cukup tidak berhasil dan tidak beruntung secara finansial, itulah sebabnya mereka membutuhkan mitra yang sangat stabil dan banyak akal dalam domain keuangan. Shio ayam jantan emosional, murah hati, dan membantu, jadi mereka tidak pernah mengumpulkan terlalu banyak uang.

2. Shio kambing
Shio kambing tidak seberuntung itu dalam hal uang di tahun 2021. Mereka sangat murah hati, dan ini membuat tabungan mereka cepat habis. Sifat impulsif mereka juga tidak membantu karena keinginan dan ide tiba-tiba mereka dapat menghabiskan banyak biaya.

3. Shio kelinci
Shio kelinci cukup moderat secara finansial, yang berarti mereka selalu memiliki dana cadangan. Namun di tahun 2021, shio ini kurang beruntung secara finansial, jadi mereka perlu mengandalkan kekuatan dan karismanya. (Baca juga: Begini Cara Amanda Manopo Meraih Popularitas di Industri Hiburan )

4. Shio anjing
Shio anjing benar-benar bingung dalam hal uang, dan jika semuanya terserah mereka, mereka akan membuang uang ke kiri dan ke kanan sepanjang waktu. Kecuali, mereka tidak punya uang untuk dibuang. Jika mereka memiliki sedikit keberuntungan finansial, mereka menghabiskan semua tabungan untuk pakaian dan gadget, atau barang-barang modis lainnya yang tidak tahan lama.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)