6 Makanan yang Membantu Mengembalikan Bau dan Rasa akibat Covid-19

Sabtu, 26 Desember 2020 - 10:03 WIB
loading...
A A A
5. Minyak jarak
Minyak jarak adalah bahan yang cukup ampuh. Penuh dengan sifat anti-oksidan, anti-inflamasi, telah digunakan oleh orang-orang yang sering menderita gejala nyeri sinusitis dan alergi untuk mengurangi pertumbuhan polip hidung. Ini juga cukup bermanfaat dalam meredakan gejala batuk, pilek, membangun kembali indra penciuman, sampai batas tertentu.

Tergantung pada preferensi Anda, Anda dapat menggunakan minyak jarak secara teratur selama periode pemulihan untuk melihat perbedaannya. Panaskan minyak jarak dan teteskan ke lubang hidung Anda, berlatih menarik napas dalam-dalam. Anda juga bisa menambahkan tetes minyak ke dalam uap Anda secara teratur.
6 Makanan yang Membantu Mengembalikan Bau dan Rasa akibat Covid-19

6. Menghirup jeruk yang terbakar
Meskipun ini mungkin bukan pengobatan ilmiah, mengendus jeruk yang dibakar atau memakan daging dari jeruk yang hangus adalah trik yang membantu beberapa pengguna TikTok mendapatkan kembali indra penciuman dan rasa mereka. (Baca juga: Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Berbagi Cinta dengan Jeon So Nee di Momen Natal )

Video muncul setelah beberapa orang mengutip pengobatan Jamaika, yang melibatkan pembakaran jeruk di atas api terbuka dan kemudian memakan daging buahnya, yang dapat menyegarkan indra Anda untuk mengendus sesuatu yang kuat dan akhirnya, mendapatkannya kembali.

Namun, ingatlah bahwa ini adalah peretasan media sosial dan bukan pengobatan yang disetujui dokter. Anda juga bisa minta saran dokter untuk langkah selanjutnya.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)