Ini Tantangan Grand Final Top 2 MasterChef Indonesia Season 7 Sore Ini

Sabtu, 26 Desember 2020 - 12:03 WIB
loading...
Ini Tantangan Grand Final Top 2 MasterChef Indonesia Season 7 Sore Ini
MasterChef Indonesia 7 sudah memasuki babak akhir, Audrey dan Jerry akan bersaing memperebutkan juara di Grand Final Top 2 pada sore ini. Siapa yang terbaik? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 7 sudah memasuki babak akhir, Audrey dan Jerry akan bersaing memperebutkan juara di Grand Final Top 2 pada sore ini Sabtu dan Minggu (26-27/12/2020) pukul 16.00 di RCTI. Mau tahu bocoran tantangan yang akan diberikan kepada kedua Audrey dan Jerry? simak beritanya berikut ini.

Setelah pekan lalu di ajang Grand Final Top 3, ketiga peserta mendapatkan tantangan dari juri tamu. Mereka adalah Chef Degan, Chef Peter Glenn, dan Chef Vindex Tengker. Dari tantangan demi tantangan yang diberikan, peserta tidak sedikit yang mengalami kesulitan. Namun, mereka tetap menjalaninya dan berhasil membuat hidangan spesial. (Baca juga: Kalah Poin dengan Jerry dan Audrey, Nindy Keluar dari Galeri MasterChef Indonesia )

Setelah tantangan dilakukan, masing-masing peserta kemudian mendapatkan poin dari juri tamu. Lalu, hasilnya diakumulasi dengan poin yang diberikan Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold. Hasilnya, Jerry mendapat 1.000 poin, Nindy meraih 953 dan Audrey mendapat poin 969. Dengan begitu, Nindy harus pulang meninggalkan Gallery MasterChef Indonesia.
Ini Tantangan Grand Final Top 2 MasterChef Indonesia Season 7 Sore Ini

Saat diwawancarai di Live Chat Plus RCTI+ pekan lalu, kedua grand finalis mengaku akan berjuang dan bersaing ketat. Audrey mengakui Jerry salah salah satu kontestan yang paling jago, paling cakep, dan juga yang paling dekat dengannya, “tapi aku ga bakal lengah, aku akan bersaing ketat” ucap Audrey. Sementara Jerry bersyukur bisa masuk Grand Final Top 2, “luar biasa bersyukur karena bisa masuk grand final, pastinya seru banget, tapi persaingan pasti makin ketat” ucap Jerry

Pada Grand Final Top 2 pekan ini Audrey dan Jerry akan mendapatkan tantangan sebanyak 4 ronde, salah satu rondenya adalah signature dish dari masing-masing kontestan. Para Grand Final Top 2 nantinya akan ada kritik pedas dari para Juri terhadap hasil hidangan Audrey dan Jerry. Kritik mereka diantaranya appetizer yang tajam rasa petis, hidangan tidak ada korelasi dengan hidangan, hidangan tidak nyambung dan sayuran yang kurang pas.

Saksikan perjuangan Audrey dan Jerry menampilkan performa dan menyajikan hidangan terbaik dalam upaya meraih juara MasterChef Indonesia Season 7, di Grand Final Top 2 Sabtu dan Minggu ini pukul 16.00 di RCTI. (Baca juga: Lagi Nikmati Liburan di Rumah, Yuk Bikin Donat Bomboloni yang Lagi Viral )

Program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)