Arya Saloka Mulai Diidolakan Anak-anak, Ustadz Solmed Kasih Nasihat

Sabtu, 26 Desember 2020 - 15:19 WIB
loading...
Arya Saloka Mulai Diidolakan Anak-anak, Ustadz Solmed Kasih Nasihat
Sinetron Ikatan Cinta bikin aktor Arya Saloka menjadi perbincangan ibu-ibu dan remaja. Belakangan juga diidolakan anak-anak. Ustadz Solmed pun memberi nasihat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta membuat nama aktor Arya Saloka menjadi perbincangan ibu-ibu dan remaja. Menariknya, lawan main Amanada Manopo di sinetron Ikatan Cinta ini juga diidolakan anak-anak.

Salah satunya keponakan Ustadz Solmed. Bahkan, dia rela mengirimkan topi bermerek pada Arya Saloka. Hal ini menunjukkan pesona Arya Saloka yang memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta berhasil menghipnosis berbagai kalagan, baik tua, muda, kecil, besar hingga para selebritis Tanah Air. (Baca juga: Di Luar Syuting, Arya Saloka Mengaku Jualan Roti hingga Dimsum )

"Jadi saya punya ponakan. Boleh dibilang lebih ke adik, lebih ke ponakan karena usianya 6 tahun dari Surabaya. Ngefans banget sama kak Arya. Jadi dia bilang 'Ka April, abang ustadz, aku ngefans sama kak Arya Saloka. Aku mau titip hadiah. Topi buat kak Arya biar nggak kepanasan," kata Ustadz Solmed dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (26/12).

"Bayangin anak kecil, 6 tahun ngefans. 6 tahun senang. Berarti kan kita harus supprot untuk terus bisa lebih baik. Untuk terus kita kawal nih Arya, karena yang ngefans banyak banget. Bukan cuma kaum ibu, bukan cuma ABG tapi anak-anak kecil ikut ngefans, termasuk keponakan kita ngefans sampai dia kasih topi," lanjutnya. (Baca juga: Dian Sastro Makin Stylish dengan Tas Dior, Ini Komentar Netizen )

Pada kesempatan yang sama, istri Ustadz Solmed, April Jasmine mengungkap bahwa keponakannya itu tidak hanya sekadar memberikan topi kepada Arya sebagi bentuk perhatiannya. Melalui April, anak 6 tahun ini, minta tolong padanya untuk membelikan kacamata dan mengirimkannya untuk Arya.

"Bukan berenti di topi aja. Jadi, setiap hari Whatsapp ke aku bilang 'Kakak aku mau beliin kacamata'. Terus aku yang suruh pilihin yang mana. Nah, aku bagian yang mengirimkan ke kak Arya," ungkap April.

Melihat Arya Saloka semakin digilai oleh semua kalangan, Ustadz Solmed pun menilai suami aktris Puri Anne ini sukses. Lebih lanjut, ia berpesan kepada Arya untuk mempertahankan hal-hal yang baik supaya menjadi ladang amalnya. (Baca juga: Arya Saloka Minta Amanda Manopo Tak Banyak Bicara dan Tanya )

"Manggilnya Mas Al, bukan Arya. Waduh, berati kan Anda sukses, Arya. Pertahankan itu, yang positif, yang bagus, yang baik, semoga itu menjadi ladang amal," tutup Ustadz Solmed.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)