Persaingan di Grand Final Top 2 Masih Ketat, Chef Arnold Bocorkan Pemenang MasterChef Indonesia Season 7

Minggu, 27 Desember 2020 - 12:05 WIB
loading...
A A A
Pertarungan untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia 2020 menawarkan ketegangan yang luar biasa. Kalah dari Jerry di nilai sementara, Audrey pun bertekat memperbaiki kualitasnya di ronde 3. Terbukti, dia memainkan strategi cerdas yaitu memilih lobster sebagai pilihan hidangan utamanya.

Sementara itu, Jerry yang sedikit kesal karena Audrey sudah memilih Lobster, membuatnya memilih Udang jadi bahan utamanya.Di Grand Final MasterChef Indonesia Season 7 sore ini, pemirsa akan mengetahui penilaian dari juri terhadap hidangan di ronde 3.

Baca juga : Saling Melengkapi, Dua Finalis MasterChef Indonesia 7 Seharusnya Berkolaborasi

Apakah Audrey unggul dengan hidangan Lobsternya bisa menipiskan ketertinggalan poinnya dari Jerry? Yang pasti selain 3 ronde yang sudah dilaksanakan kemarin, masih ada 1 ronde lagi yang akan diperjuangkan Audrey dan Jerry untuk menampilkan hidangan terbaik mereka sore ini.

Jadilah saksi siapa yang dinobatkan menjadi Juara MasterChef Indonesia Season 7, saksikan Grand Final Top 2 MasterChef Indonesia Season 7 di RCTI hari ini pukul 16.00. Program ini bisa juga ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)