Perdana Hadir di Bandung, Bubble Tea Asal Australia dengan Seduhan Teh yang Fresh

Minggu, 27 Desember 2020 - 11:11 WIB
loading...
Perdana Hadir di Bandung, Bubble Tea Asal Australia dengan Seduhan Teh yang Fresh
Minuman bubble tea segar asal Australia, Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea hadir di Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Minuman bubble tea atau boba masih menjadi primadona. Rasa yang manis dan bervariasi membuat masyarakat tak bosan menikmatinya.

Namun, kebanyakan bubble tea yang ada menggunakan teh yang sudah lama diseduh, sehingga rasa segar teh itu sendiri justru hilang, bahkan tak terasa lagi di lidah. Kini, hadir bubble tea terbaru dan pertama di Indonesia yang menawarkan seduhan teh yang fresh dan berpadu dengan rasa segar, yakni Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea.

( )



Setelah sukses menancapkan bendera pertamanya di Jakarta dan Medan, merek dagang bubble tea asal Australia ini kembali dibuka di Kota Bandung.

Menawarkan konsep kafe dengan desain store berwarna pink pastel nan elegan dan Instagramable, penikmat bubble tea di Bandung bakal mendapatkan pengalaman baru menikmati boba dengan luxury experience. Tidak hanya tempat, soal rasa, Gotcha Fresh Tea juga memiliki signature tersendiri yakni menghadirkan rasa beragam dan tekstur yang berbeda serta pilihan teh yang harum, berkualitas, dan fresh.

Owner Gotcha Fresh Tea Bandung Leonardi Budiman mengatakan, tempat dan rasa membuat Gotcha Fresh Tea berbeda dengan sajian minuman boba yang sudah ada.

"Varian rasa yang tersedia di Gotcha belum ada di brand lain dan ini juga merupakan varian-varian yang unik, terutama untuk based ingredient-nya," ujar Leonardi di sela Grand Opening Gotcha Fresh Tea Bandung di Mall Paskal 23, Kota Bandung, belum lama ini.

Beberapa menu andalan Gotcha Fresh Tea di antaranya Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea Mother’s Favourite, Yogurt Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice, Yogumuji Strawberry, dan Strawberry Macchiato.

"Total yang tersedia di sini sekitar 40 varian. Jadi beragam dan siap memanjakan lidah penikmat minuman boba karena memberikan rasa berbeda yang bikin nagih," imbuh Leo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)