Bingung Liburan Ngapain? RCTI+ Solusinya

Minggu, 27 Desember 2020 - 13:00 WIB
loading...
Bingung Liburan Ngapain? RCTI+ Solusinya
Pada aplikasi RCTI+ terdapat berbagai macam games yang seru dan menantang, salah satunya Lost World. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Liburan telah tiba, masih bingung mau ngapain? Download dan buka aplikasi RCTI+ , di mana terdapat fitur games yang dapat menemani waktu luang kamu.

Pada aplikasi RCTI+ ini terdapat berbagai macam games yang seru dan menantang yang siap menemani liburan kamu serta cocok untuk dimainkan bersama teman dan keluarga di mana saja. Salah satunya adalah game Lost World. Games ini menceritakan para pinguin yang ingin menemukan kota emas yang telah hilang.

( )

Lost World adalah game dengan mode gameplay defense strategi game, di mana pemain harus mengatur strategi prajuritnya untuk bertahan dan menyerang “castle” musuh. Pada game ini juga ada lebih 200 stage serta banyak karakter prajurit yang lucu dan imut yang dapat kamu koleksi.

Tidak hanya Lost World, pada aplikasi RCTI+ masih ada banyak game yang tidak kalah seru dan menantang lain seperti Tank Battle, Magic Pang, Lola Bakery, bahkan Tetra Plus yang dapat melatih daya pikir otak. Sangat cocok untuk menemani liburanmu menjadi semakin asyik dan menyenangkan bukan?

Bagi kalian yang bingung mengakses aplikasi RCTI+ tidak perlu khawatir, sangat mudah sekali untuk mengakses fitur games ini. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk IOS, kemudian setelah download selesai buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone. Sangat mudah bukan?

( )

Nah tunggu apa lagi? Supaya liburanmu semakin asyik dan menyenangkan, ayo download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)