Jerry Speechless Saat Diumumkan Menjadi Juara MasterChef Indonesia Season 7

Minggu, 27 Desember 2020 - 20:34 WIB
loading...
Jerry Speechless Saat Diumumkan Menjadi Juara MasterChef Indonesia Season 7
Melewati persaingan yang panjang, Jerry akhirnya berhasil menjadi pemenang Masterchef Indonesia Season 7. Foto/Instagram Masterchefina
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 7 akhirnya menemukan pemenangnya. Setelah empat ronde memasak yang berjalan cukup seru Jerry ditetapkan sebagai juaranya kompetisi memasak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia Season 7. Jerry menang dengan total poin 1074 yang didapat dari pertandingan 4 ronde melawan Audrey yang kalah poin cukup jauh yaitu hanya mendapat 1064 saja.

Seketika setelah dinobatkan sebagai pemenang oleh juri, Jerry pun mengaku speachless. Dengan memegang piala juara MasterChef Indonesia Season 7, ia pun tak bisa menahan rasa haru sambil menangis. “Jujur, saya speachless karena ini mimpi saya sejak SMA,” tukasnya sambil masih menitihkan air mata.

Baca juga : Persaingan di Grand Final Top 2 Masih Ketat, Chef Arnold “Bocorkan” Pemenang MasterChef Indonesia Season 7

Sebagai pemenang, Jerry pun berhak atas hadiah utama berupa uang sebesar Rp 100 juta dipotong pajak dengan 1 unit mobil transmisi matic. Sementara Audrey sebagai runner up mendapat hadiah 1 unit mobil transmisi manual. Hadiah tersebut pun diserahkan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman dari MNC Group.

Meski bukan juara pertamanya, Audrey tampak tetap bersuka cita karena bisa menampilkan secara maksimal hidangannya hingga detik terakhir. Bahkan Audrey merasa bangga bisa membuat menu Tribute untuk almarhum sahabatnya di final.

Baca juga : Saling Melengkapi, Dua Finalis MasterChef Indonesia 7 Seharusnya Berkolaborasi

Sebelumnya, hasil perolehan point dua ronde menempatkan Jerry pada posisi atas mengunguli Audrey 17 poin. Di ronde ke-3 dan ke-4 pun Audrey berusaha mengejar poin.

Hal itu cukup membantu karena tanpa diduga Chef Juna memberi point cukup tinggi untuk Audrey pada masakannya di ronde ke-3 dan di ronde ke-4 Chef Renatta juga cukup mengagetkan karena memberi nilai 98 untuk main course brisket-nya. Namun saat diakumulasi lagi total poin Jerry tetap yang tertinggi dari Audrey.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)