Ini Juara MasterChef Indonesia Season 7

Minggu, 27 Desember 2020 - 20:46 WIB
loading...
A A A
“Semoga Jerry bisa mewujudkan mimpinya di dunia kuliner. MasterChef mungkin jadi satu loncatan, tetapi menjadikan MasterChef sebagai mimpi terealisasi, menurut saya itu bukanlah mimpi yang sesungguhnya. Saya berharap Jerry dan Audrey bisa benar-benar mengasah skill dan juga memberikan dampak yang bagus. Serta menjadi figur ternama dan terkeren di dunia kuliner Indonesia,” ucap Chef Arnold.

Di samping itu, Chef Arnold juga berpesan kepada seluruh kontestan yang belum berhasil menjadi juara di MasterChef season 7. “Jangan sedih karena MasterChef is not everything. Kalau benar-benar ingin menekuni dunia kuliner di restoran, tekunilah supaya kalian benar-benar bisa meraih mimpi kalian. Karena MasterChef ini hanya batu loncatan,” ujar Chef Arnold.

( )

Hal serupa disampaikan Chef Juna yang mengatakan kalau MasterChef Indonesia merupakan salah satu batu loncatan. Menurut Chef Juna, tantangan sesungguhnya bagi para kontestan adalah dunia kuliner yang ada di luar sana.

“Sama saja sih buat pemenang dan bukan pemenang. Kembali lagi MasterChef Indonesia hanya platform dann stepping stone (batu loncatan) bagi mereka. Menang atau tidak jika ingin masuk ke dunia kuliner ini bisa dijadikan batu loncatan. Ini hanya langkah awal, karena perjuangan mereka akan lebih besar lagi di luar sana,” ucap Chef Juna.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)