Via Vallen Manyun sang Adik Duluan Dilamar

Senin, 28 Desember 2020 - 08:58 WIB
loading...
Via Vallen Manyun sang Adik Duluan Dilamar
Via Vallen di antara adik (kanan) dan calon adik ipar. Foto/Instagram Via Vallen
A A A
JAKARTA - Pedangdut Via Vallen membagikan momen kebahagiaan saat tengah menjalani proses lamaran . Sayang, bukan Via yang dilamar, melainkan sang adik, Mela Rossa.

Melalui unggahan foto di akun Instagram, Via tampak berdiri di tengah-tengah sang adik dan calon suaminya sambil memegangi buket bunga dengan mulut manyun. Sementara itu, adiknya dan sang calon suami tampak meledek Via dengan menunjukkan cincin yang berada di jari manis tangan mereka sebelah kiri.

( )

"Duhhh kesayangankuu yang abis LDR 10 bulan, sekalinya ketemu langsung dilamar reeekkk," tulis Via pada keterangan foto.

"Ngiming ngimingii tokkk kalian inii. Wes pokokee bahagia terusss yoooo, lancar sampe hari H," sambungnya.

Unggahan pelantun "Sayang" tersebut langsung ramai dibanjiri komentar para penggemar. Mereka bahkan mendoakan agar Via bisa segera menyusul sang adik dan menemukan pria yang siap menikahinya.

"Semoga lekas menyusul ya mbak. Kami semua mendoakan agar sampean segera dipertemukan dengan jodohnya," tulis @dyarjune7th.

( )

"Segera menyusul ya Kak @viavallen aamiin semoga dapat jodoh yang terbaik Kakek," tulis @aji_pratamavyanisty.

"Kasian mbaknya kebalap, tapi enggak apa-apa semoga pas jodohnya ada langsung dapet yang bagus bibit unggul yah mbakyu, aamiin @viavallen," tulis @sakura_ditepi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)