Ini Harapan Para Juri Kepada Pemenang Masterchef Indonesia Season 7

Senin, 28 Desember 2020 - 17:21 WIB
loading...
Ini Harapan Para Juri Kepada Pemenang Masterchef Indonesia Season 7
Jerry Wicaksana dan Audrey Andrean. Foto/Instagram Masterchefina
A A A
JAKARTA - Jerry Andrean sukses menjadi juara Masterchef Indonesia Season 7 setelah di Grand Final mengalahkan Audrey Wicaksana , berkat kemenangan tersebut Jerry mendapat Rp100 juta dan sebuah unit mobil, sementara Audrey mendapat Rp50 juta dan mobil.

Chef Juna berharap para pemenang harus tetap bertanggung jawab kepada Masterchef Indonesia karena bagaimanapun juga pemenang akan membawa nama brand ini.

“Nantinya kan ada yang menjadikan dia sebagai tolak ukur, ada yang menjadikan dia sebagai contoh, pesannya agar pemenang bisa responsible, maju di dunia kuliner, mencoba masuk restoran, buka bisnis, apa saja terserah,” ungkap Chef Juna dalam Youtube Channel Arnold Poernomo yang menghadirkan Chef Juna dan Chef Renatta .

Baca juga : Ini Juara MasterChef Indonesia Season 7

Arnold juga mengatakan bahwa banyak anggapan Masterchef season 7 ini kurang dari season-season sebelumnya, seperti kurang skill dan lebih banyak gimmick hingga ngebacot.

“Terserah mereka mau bilang apa, bukan urusan saya, cuman apakah skill nya kurang? Tidak, sebelum grand final juga udah terlihat, orang-orang hanya asal ngomong, gagal sedikit aja dihujatnya luar biasa,” terang Chef Juna.

Lalu Chef Arnold mengajukan pertanyaan siapa peserta yang sebenarnya mampu melangkah lebih jauh dan Chef Juna dan Chef Renatta sepakat menyebut nama Hamdzah.

Baca juga : Akhirnya, Audrey Persembahkan Tribute Dessert untuk Almarhum Sahabatnya

“Karena dia memainkan strategi yang salah waktu tim challenge seharusnya dia bisa nunjuk orang lain untuk jadi kapten lalu akhirnya malah menunjuk becca yang jadi kapten dimana ia pernah jadi kapten yang gagal, logikanya ga ada. Benar kan akhirnya kalah lagi,” ungkap Chef Juna.

“Sebenarnya Dia masih bisa lebih jauh lagi, cuma pilihan strategi kurang pintar,” tambah Chef Renatta.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)