Rizky Febian Mengaku Senang Dekat dengan Anya Geraldine

Senin, 28 Desember 2020 - 18:38 WIB
loading...
Rizky Febian Mengaku Senang Dekat dengan Anya Geraldine
Rizky Febian akhirnya bicara jujur dan blak-blakan terkait kehadiran Anya Geraldine seusai mereka bekerja sama, dimana Anya menjadi model video klip di lagunya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizky Febian akhirnya bicara jujur dan blak-blakan terkait kehadiran Anya Geraldine seusai mereka bekerja sama, dimana Anya menjadi model video klip di lagunya. Hal itu diungkap dalam saluran YouTube. Apakah ini sebagai tanda lampu hijau anak komedian Sule ini melabuhkan hatinya pada selebgram cantik tersebut?

Seperti diketahui, perkenalan Rizky dengan Anya terjadi ketika mereka terlibat dalam video klip proyek Trilogi Cinta. Proyek tersebut berisi tiga lagu Iky, panggilan Rizky Febian, yakni Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta. (Baca juga: Baca Diary Lina Zubaedah, Rizky Febian Merasa Rindu dan Menyesal )

Sejak itu Rizky dan Anya semakin dekat. Melihat kebersamaan yang terjalin, tak sedikit warganet yang menjodohkan mereka di kehidupan nyata. Bahkan, berharap Rizky menikahi wanita yang kerap berseluncur di dunia maya ini

Terbaru, penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Februari 1998 ini terang-terangan mengaku senang dengan hadirnya Anya dalam kehidupannya. Menurut dia, Anya selalu memberikan dukungan ketika dirinya sedang sedih maupun senang.

"Sama Anya tuh jujur ya, aku seneng sama dia. Dia itu sangat amat friendly, terbuka dalam hal apapun. Ketika aku cerita aku lagi sedih atau apa dia yang selalu kasih masukan sama aku. Ya bisa dibilang salah satu teman yang cukup baik dan bisa melengkapi ada yang ingin diceritakan," kata Rizky dikutip dari kanal YouTube Hot Issue yang diunggah Senin, (28/12).

Sementara, sebelumnya diketahui bahwa pelantun Cuek ini belum menjalin hubungan dengan siapapun usai putus dari selebgram cantik Azalia Bianda Avissa.

"Saya pengen nikah muda, tapi sama siapa? Kalau diomongin jujur pengen nikah muda. Karena saya sudah di titik butuh support system dalam diri saya. Saya nggak mau terburu-buru juga, sambil berjalan waktu sambil mencari," beber Rizky.

Saat disinggung wanita tersebut adalah Anya Geraldine, Rizky tak menampik jika hubungan mereka ke depan bisa lebih dari sekadar teman. "Kita nggak pernah tahu kedepannya. Mungkin saat ini temen kita nggak pernah tau suatu saat akan jadi apa. Intinya silaturahmi aku sama Anya baik-baik saja," ujar Rizky Febian.

Anya pun mengaku tak mulu-muluk soal jodoh. Selebgram berusia 25 tahun ini mengaku ingin fokus bekerja dan menjalani apapun yang membuatnya bahagia. "Aku sudah nggak mau ngarep-ngarep, jodoh, galau minta jodoh atau pengen nikah. Udah gak jaman, yang penting bahagia. Jadi, ya sudah jalanin aja," ujarnya. (Baca juga: Hubungan Makin Serius, Dul Jaelani Temui Orang Tua Tissa Biani )

Kendati demikian, sampai saat ini, baik Rizky dan Anya Geraldine masih belum mengungkap perasan yang lebih dalam. Mereka masih menikmati obrolannya sebatas sahabat. Meski begitu, mantan kekasih Bio One ini mengatakan dirinya dengan Rizky selalu mendukung satu sama lain dalam hal pekerjaan.

"Saya sama dia temenan aja sahabatan aja, tentunya support pekerjaan satu sama lain," tutur artis bernama lengkap Nur Amalia Hayati ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)