Jemimah Dapat 5 Standing Ovation, Rossa: Bikin Kuping Adem

Senin, 28 Desember 2020 - 23:30 WIB
loading...
Jemimah Dapat 5 Standing Ovation, Rossa: Bikin Kuping Adem
Jemimah sukses mendapatkan 5 standing ovation di babak Final Showcase Indonesian Idol Spesial Seasons. Tapi, bagaimana dengan kontestan lainnya? Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Jemimah sukses mendapatkan 5 standing ovation di babak Final Showcase Indonesian Idol Spesial Seasons yang disiarkan langsung RCTI dari studio 14, MNC Studio, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin (28/12) malam.

Lagu Let Me Love You (Until You Learn To Love Yourself) milik rapper asal Amerika Serikat, Shaffer Chimere Smith atau yang akrab dengan nama panggung Ne-yo ini dinyanyikan ‘sempurna’. Semua juri menikmati lagu yang dinyanyikan dengan penjiwaan. (Baca juga: Ari Lasso Kaget, Judika Nyanyi Bareng Peserta Idol di Acara Nikahan )

"Aku suka penampilanmu, dimana semua kata yang dinyanyikan bikin kuping adem. Suaramu benar bisa nyentuh ke hati orang dan aku yakin bisa melihatmu terus di Indonesian Idol ini,” kata Rossa.
Jemimah Dapat 5 Standing Ovation, Rossa: Bikin Kuping Adem

Judika mengaku Jemimah sudah mencuri hatinya. Bahkan, sejak minggu lalu dia sudah suka dengannya. "Aku tadi melihat kamu nyanyi enak tapi cara stage act harus lebih berani dikeluarkan koreografi dipikirkan lagi supaya penampilamu lebih dramatis tapi senang dia simpel," timpal Maia.

Sementara, Kelvin Joshua membawakan lagu Too Good To Say Goodbye milik Bruno Mars. Suara falseto di tengah lagu seolah meneruskan tuah minggu lalu, saat dia tampil apik membawakan lagu Bruno Mars berjudul Locked Out Heaven. Ari Lasso menilai Kelvin termasuk peserta yang stabil menyanyi dan jarang sekali membuat kesalahan.

"Mungkin nge-groovnya belum ngeblend kalau didengarkan merem memang enak, tapi ini masukan ada satu hal yang harus digali dalam dirimu agar penampilan kamu makin mempesona dan saya yakin bisa lebih dari itu karena penonton dan penikmat panggung itu butuh keliaran juga agar menghasilkan sesuatu yang keren, tapi kamu penyanyi hebat, mudah mudahan bisa terus maju," beber mantan vokalis band Dewa 19 ini.
Jemimah Dapat 5 Standing Ovation, Rossa: Bikin Kuping Adem

Berbeda lagi dengan Anggi Marito yang melantunkan On Bended Knee milik Boyz II Men. Dia mendapat beberapa catatan juri. Salah satunya dari Maia Estianty. (Baca juga: Final Showcase Indonesian Idol: Siapa yang Berhak Maju ke Babak Spektakuler? )

"Kamu termasuk yang dibanggakan tapi kenapa malam ini walau secara ketepatan nada tepat, tapi gak bisa membuat kita terpukau bukan kamu jelek tapi gak ada yang wow dari minggu ke minggu gitu saja kita pengen liat yuang lebih dari malam ini,” tutur Maia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)