Baekhyun EXO Rilis Album Solo Kedua Akhir Mei

Kamis, 14 Mei 2020 - 14:42 WIB
loading...
Baekhyun EXO Rilis Album Solo Kedua Akhir Mei
Album solo kedua Baekhyun EXO yang diberi judul Delight bakal berisikan tujuh lagu. Foto/Soompi.com
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO akan merilis album rekaman solo keduanya pada akhir Mei 2020. Informasi ini dibagikan langsung oleh label yang menaungi kariernya, SM Entertainment.

Dilansir dari laman Yonhap, SM menyebut bahwa album tersebut bakal dirilis pada 25 Mei mendatang. Album yang diberi judul "Delight" itu berisikan tujuh lagu. (Baca Juga: Jeon Jin Seo Tuai Kontroversi, Agensi Minta Maaf)

Dirilis pada Juli tahun lalu, album debut solo Baekhyun yaitu "City Lights" berhasil terjual lebih dari 500.000 kopi. Album itu juga sempat menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 66 negara.

Adapun karier solo penyanyi 27 tahun ini berawal ketika EXO memasuki jeda karena beberapa anggotanya menjalani tugas wajib militer. Bahkan leader EXO, Suho, dijadwalkan memulai wajib militernya minggu depan. Sedangkan DO dan Xiumin saat ini sedang menjalani wajib militer selama dua tahun.

Sementara Baekhyun masih aktif mengerjakan sejumlah proyek. Termasuk di antaranya menggarap lagu kolaborasi yang menampilkan Bolbbalgan4. (Baca Juga: Fokus pada Kesehatan Mental, DAY6 Hentikan Promo Album Baru)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)