Lee Joo Young dan Lee Seo Jin Menembus Waktu di Drama Misteri Times

Rabu, 30 Desember 2020 - 11:00 WIB
loading...
Lee Joo Young dan Lee Seo Jin Menembus Waktu di Drama Misteri Times
Times adalah drama misteri politik time warp yang menceritakan kisah Seo Jung In yang dibintangi Lee Joo Young, yang terhubung dengan reporter Lee Jin Woo. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama Sabtu-Minggu OCN mendatang "Times" merilis teaser pertamanya! "Times" adalah drama Korea genre misteri politik "time warp" yang menceritakan kisah Seo Jung In yang dibintangi Lee Joo Young, yang terhubung dengan reporter Lee Jin Woo yang diperankan Lee Seo Jin, dari lima tahun yang lalu melalui panggilan telepon.

Seo Jung In menemukan kebenaran yang berbahaya saat dia mencoba mencegah kematian ayahnya, Seo Gi Tae (Kim Young Chul), yang merupakan presiden. (Baca juga: Libur Akhir Tahun di Rumah Saja, 6 Film Ini Bisa Jadi Hiburan Menyenangkan )

Lee Seo Jin berperan sebagai Lee Jin Woo, yang hidup pada 2015 sebagai reporter dengan keyakinan yang kuat. Dia juga CEO dari perusahaan media berita Times.

Lee Joo Young berperan sebagai Seo Jung In, seorang reporter bersemangat yang hidup di 2020. Dia mengikuti jejak ayah presidennya yang memulai sebagai reporter. Kehidupannya yang damai berubah terbalik ketika ayahnya meninggal dan dia dapat berkomunikasi dengan Lee Jin Woo dari masa lalu melalui telepon.

Dalam teaser tersebut, Seo Jung In yang ketakutan berbalik karena terkejut. Suaranya di latar belakang bertanya, "Berapa tahun, bulan, tanggal, dan waktu?" Begitu pula Lee Jin Woo terlihat bingung dan tersesat. Suaranya berbagi, “Saya menerima telepon dari lima tahun ke depan. Mulai 2020.” (Baca juga: Ada Film Misterius Marvel yang Bakal Dirilis pada 7 Oktober 2022 )

"Times" dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2021.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)