Siapa Sangka, Herjunot Ali Dulu Pernah Jualan Koran dan Pengantar Gas Elpiji

Rabu, 30 Desember 2020 - 19:35 WIB
loading...
Siapa Sangka, Herjunot Ali Dulu Pernah Jualan Koran dan Pengantar Gas Elpiji
Herjunot Ali. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kehidupan aktor seni peran Herjunot Ali atau yang akrab disapa Junot saat ini bisa dibilang sudah sukses. Hal itu terlihat dari bagimana terkenalnya ia sekarang dan berbagai deretan film yang pernah ia bintangi. Namun di balik suksesnya tak banyak yang tahu kalau dulunya Junot sempat jualan koran dan jadi tukang angkat gas Elpiji.

Baca juga : Ditetapkan Sebagai Tersangka Bersama Gisel, MYD: "Hidup Harus Tetap Berjalan"

“Man, dulu gue tuh jualan koran. Dulu gue ngantar gas Elpiji, serius waktu gue kecil. Koran bekas itu dikiloin, itu ada kali 5 kilo.. sini lo mau gak jualan di pasar gitu, berapa sekilo-kilo gitu gue jual dua ratus perak, kalau sekarang empat ribu kali,” beber Junot lewat obrolan bersama Daniel Mananta di Chanel YouTube Daniel Tetangga Kamu.

Kala itu Junot yang masih kecil juga bercerita pernah dipandang sebelah mata oleh teman-temannya dan masih mengingatnya hingga sekarang. Ia bahkan pernah menangis karena menjadi gurauan dan ledekan teman-temannya saat diantar dan keluar mobil mewah. Bukan hanya itu, di lingkungan terdekatnya, yang bukan keluarga inti pun ia pernah diremehkan.

Baca juga : Gisel Tersangka, Ini Pesan dan Tanggapan Ibunda Wijin

Namun sekarang itu semua menjadi pengalaman yang membuat aktor terkenal lewat film 5 CM dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk ini lebih bisa berendah hati. “Tuhan tuh sayang sama gua. Ketika gua ada di level ini gua nemuin ada yang di level langit, jadi ga ada apa-apanya ya bos,” cerita Junot yang pertama kali terkenal saat jadi VJ MTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)